MIN Sidikalang Laksanakan Rapat Akhir Tahun Pelajaran 20170-2018

MIN Sidikalang Laksanakan Rapat Akhir Tahun Pelajaran 20170-2018 Suasana rapat guru di MIN Sidikalang

Sidikalang (Inhum). MIN Sidikalang melaksanakan Rapat Akhir Tahun Pelajaran 2017-2018 sekaligus rapat evaluasi untuk persiapan tahun ajaran berikutnya, Sabtu, 9 Juni 2016 di ruang guru MIN Sidikalang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh guru dan staf pegawai MIN Sidikalang, rapat dipimpin oleh Kepala MIN Sidikalang Kamidun Solin, S.PdI.

Dalam arahannya dia memberikan apresiasi terhadap kinerja guru dan pegawai selama satu tahun pelajaran 2017/2018 ini. Dan mengharapkan agar seluruh guru dan staf pegawai MIN Sidikalang lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam bertugas. Segala kekurangan selama di tahun pelajaran ini mari kita perbaiki untuk ke depan. Mari kita sambut tahun ajaran baru nantinya dengan mempersiapkan diri kita lebih matang lagi, demikian disampaikan Kamidun Solin.

Rapat dimulai setelah selesai pembagian raport siswa jam 10.00 WIB s/d 13.00 WIB, agenda rapat antara lain sharing tentang penyelesaian Aplikasi Raport Kurikulum 2013, Permasalahan yang dihadapi guru selama penyelesaian raport ini. Kemudian evaluasi program selama satu tahun pelajaran, program kegiatan MIN Sidikalang Tahun Pelajaran berikutnya, serta tanya jawab seputar pengembangan mutu pendidikan di MIN Sidikalang.

Walaupun dalam suasana berpuasa, peserta rapat tetap fokus dan semangat mengikuti rapat, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan motivasi para guru MIN Sidikalang untuk mengimplementasikan nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. (HK)

 

58 DIBACA

MIN Sidikalang Berikan Reward kepada Siswa Berprestasi

Pejabat Urusan Kristen Hadiri Penutupan Tahun Pelajaran di SMTK Penabur Iman

SMAK Santo Thomas Rasul Samosir Resmi Menutup Tahun Pelajaran 2017-2018

Pengawas Pendidikan Undang Guru Agama Untuk Melengkapi Laporan Pembelajaran

MAN 2 Model Medan Umumkan Siswa Peraih Juara Umum