Tim Monitoring Kunjungi Posko Safari Ramadan MANDALA

Tim Monitoring Kunjungi Posko Safari Ramadan MANDALA Kunjungan Tim Monitoring Safari "MANDALA"

Tanjung Pura (Inhum). Beberapa guru MAN 2 Tanjung Pura dan para alumni yang tergabung dalam TIM Monitoring kegiatan Safari Ramadan MANDALA (MAN Dua Langkat/Tanjung Pura) melakukan kunjungan monitoring ke tujuh posko, Rabu, 7 Juni 2018.

Demikian disampaikan oleh ketua tim monitoring sekaligus Pembina LDM (Lembaga Dakwah Madrasah) MAN 2 Tanjung Pura Ahmad Sayuti Nst,S.PdI.MA kepad inhum.

Ahmad Syauti menyampaikan,  monitoring dilakukan untuk memantau perkembangan kegiatan yang terjadi di masing- masing posko. Monitoring juga dimaksudkan untuk mencari dan memberi solusi terhadap masalah dan kendala yang mungkin terjadi dilapangan. Tim juga berfungsi sebagai mediator jika terjadi kebekuan antara sesama siswa peserta safari atau antara mereka dengan anggota mayarakat. “Syukurlah tidak ada yang perlu kita khawatirkan.

"Berdasarkan pantauan kami di tujuh posko program kerja yang telah mareka rencanakan dapat dilaksanakan tanpa ada kendala . Kita juga bangga dan salut kepada peserta safari yang tetap solid dalam satu tim dan dapat beradaptasi dan menarik simpati masyarakat. Mereka memberi kesan baik tentang MAN 2 Tanjung Pura," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ketua tim safari Aulia Rahman menyampaikan kepada inhum bahwa selama banyak kegiatan yang telah mereka lakukan bersama masyarakat. Menurutnya masyarakat sangat responsif dan selalu mendukung dan membantu kegiatan yang mereka lakukan baik secara moril maupun materiil (Mn)

 

79 DIBACA

MIN Sidikalang Laksanakan Rapat Akhir Tahun Pelajaran 20170-2018

MIN Sidikalang Berikan Reward kepada Siswa Berprestasi

Pejabat Urusan Kristen Hadiri Penutupan Tahun Pelajaran di SMTK Penabur Iman

SMAK Santo Thomas Rasul Samosir Resmi Menutup Tahun Pelajaran 2017-2018

Pengawas Pendidikan Undang Guru Agama Untuk Melengkapi Laporan Pembelajaran