BDK Medan Laksanakan DDWK di Kemenag Tanjungbalai

BDK Medan Laksanakan DDWK di Kemenag Tanjungbalai

Tanjungbalai (Inhum). Kementerian Agama Kota Tanjungbalai mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pelaksanaan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Medan. DDWK ini dilaksanakan pada tanggal 09 s/d 14 Juli 2018 bertempat di Aula Kemenag Tanjungbalai.


DDWK yang dilaksanakan ini adalah DDWK Teknis Substantif Penilaian Pembelajaran Guru IPA Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Para peserta terdiri dari guru IPA tingkat MI, MTs dan MA dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.


DDWK ini dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I yang didampingi oleh Plh. Kasubbag Tata Usaha, Hamdan Harahap, S. Pd. I.


Dalam sambutannya Plt. Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan jangan lewatkan kesempatan yang baik ini untuk mendapatkan ilmu baru, informasi baru serta meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesioanal.


Fakhri juga mengucapkan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk penyelenggaraan DDWK di Kemenag ini. Ia berharap semoga DDWK ini dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi para peserta menjadi guru yang profesional di bidang studinya masing-masing. (Art).

32 DIBACA

Ketua DWP Kemenag Asahan : Selalulah Bersyukur

Ketua MUI Samosir Pimpin Manasik Haji Tingkat Kecamatan

Penata Kepagawaian Lakukan Penyusunan Berkas Kenaikan Pangkat

Rapat Penyusunan Program Kerja FKUB Samosir Berjalan Sukses

Keikhlasan Pintu Kebaikan dan Keberkahan