Pemkab Batu Bara Gelar Manasik Haji

Pemkab Batu Bara Gelar Manasik Haji

Batu Bara (Inhum). Pemerintah Kabupaten Batu Bara melaksanakan manasik haji bagi seluruh calon jamaah haji Batu Bara, Selasa 10 Juli 2018 bertempat di Aula Bupati Batu Bara jln perintis kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh. 

Plt Kakankemenag Batu Bara H. Ahmad Sofian MA menyampaikan pelaksanaan ibadah haji tahun 2018 ini calon jamaah haji asal Kabupaten Batu Bara sebanyak 249 terdirt dari jamaah laki - laki 102,  jamaah perempuan 143, TPHD 1, TPHI 1, TPIHI 1, dan Dokter 1.

Dia menambahkan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang sudah bekerja sama dengan Kementerian Agama untuk mensukseskan ibadah haji tahun 2018. 

Selanjutnya Plt Bupati Batu Bara H. RM Harry Nugroho mengatakan kepada seluruh calon jamaah haji agar menjaga kesehatan baik jasmani dan rohani dan juga menghimbau agar mengikuti segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang pelaksanaan ibadah haji.

"Jaga nama baik Kabupaten Batu Bara kita ini selama berada di tanah suci saat menjalankan ibadah haji," ungkapnya(FAUZAN) 

238 DIBACA

Daftar Ulang Peserta Didik Baru MTsN Kabanajahe

CJH Madina Tergabung Dalam Kloter 3 dan 8

SMAK St Thomas Samosir Seleksi Siswa Baru Gelombang II

BDK Medan Laksanakan DDWK di Kemenag Tanjungbalai

Ketua DWP Kemenag Asahan : Selalulah Bersyukur