Kasi Bimas Kristen Audiensi ke Bupati Pakpak Bharat

Kasi Bimas Kristen Audiensi ke Bupati Pakpak Bharat Sariaman

Salak (Inhum). Untuk meningkatkan keselarasan  serta pemahaman yang mendalam tentang keimanan agama Kristen, dan persiapan Sinode Kerja salah satu denominasi lembaga gereja yaitu  GKPPD yang dilaksanakan di bulan juli 2018 ini, Kepala seksi bimas kristen, Sariaman Sinamo yang juga terdaftar sebagai panitia Sinode melakukan audiensi dengan beberapa tokoh agama Kristen ke Kantor Bupati, selasa 10 Juli 2018

Dalam Kesempatan tersebut  Sariaman mengatakan bahwa Persiapan Sinode GKPPD  sudah sangat minim waktunya.  Sehingga Kita harus dengan segera mengejar waktu dimana tanggal 23 Juli kita akan melaksanakan Sinode. "Tinggal seminggu lagi waktu persiapan kita," mbuhnya.

Sariaman  memaparkan bahwa suksesnya Sinode ini harus meliputi Sukses agenda. Sukses penyelenggaraan, Sukses biaya,  Sukses keimanan tentunya.  Untuk mendapatkan dana, Panitia Sinode membuat proposal, malam dana dan audiensi  ke Bupati.

Sementara itu di tempat terpisah kepala Kantor kementerian Agama kabupaten pakpak Bharat Syafrizal Bancin berpesan, sinode hendaknya dilaksanakan sesuai  kehendak Tuhan. "Bersinodelah dengan baik," katanya.

Dia mengatakan, damai sejahtera sudah semakin nyata di GKPPD  dengan konsolidasi yang terus berjalan dengan baik, dimana GKPPD  telah ikut membangun iman Kristen.(jjb)

 

17 DIBACA

PRAPAS MTsN Kabanjahe Sukseskan Subuh Berjamaah

Plt Kakankemenag Batu Bara Hadiri HUT Bhayangkara ke 72

Kakankemenag Pakpak Bharat Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 72

DWP Kemenag Binjai Gelar Halal bi Halal

Kakankemenag Hadiri Manasik Haji Pemkab Batu Bara