Tidak Hadir Hingga Hari Ini Dianggap Mengundurkan Diri

Tidak Hadir Hingga Hari Ini Dianggap Mengundurkan Diri WKM II Kesiswaan MAN Sibolga Sri Rafiah

Sibolga (Inhum). Proses daftar ulang dalam rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN Sibolga Tahun Pelajaran 2018-2019 berakhir pada hari ini hingga pukul 15.30 WIB, dengan demikian proses daftar ulang hanya tinggal beberapa jam lagi dan tidak ada jadwal setelah itu, panitia sudah mengarahkan kegiatan kepada proses selanjutnya.

Demikian disampaikan Ketua Panitia PPDB MAN Sibolga Tahun 2018 WKM II Kesiswaan Sri Rafiah Kamis, 12 Juli 2018. Sri Rafiah lebih lanjut mengatakan, bagi calon siswa baru yang dinyatakan lulus namun tidak melakukan daftar ulang hingga hari ini akan dinyatakan tidak bersedia menjadi siswa MAN Sibolga.

“Tidak daftar ulang berarti tidak melanjutkan proses yang seharusnya berlaku, ini juga berarti bahwa yang bersangkutan tidak bersedia menjadi siswa baru, panitia menganggap yang seperti itu menyatakan mengundurkan diri, praktis nama yang bersangkutan akan kita coret dari daftar siswa baru,” demikian kata Sri Rafiah.

Lebih lanjut Sri Rafiah mengatakan, hingga saat ini ternyata belum semua siswa yang dinyatakan lulus sudah melakukan daftar ulang, dalam catatan panitia, masih ada 4 orang lagi yang belum melakukan daftar ulang. Akan tetapi menurut Sri Rafiah kemungkinan yang bersangkutan hadir hari ini masih sangat mungkin karena waktu yang disediakan juga masih cukup panjang.

“Kalau kita sebenarnya berharap semuanya melakukan daftar ulang sesuai dengan jadwal yang sudah kita sampaikan. Semoga semuanya dapat berjalan baik sesuai dengan harapan dan keinginan kita, mudah mudahan yang belum daftar ulang hadir hari ini dan melakukan daftar ulang, semoga,” harap Sri Rafiah. (SDP)

21 DIBACA

Selalu Ingat Kematian, Taubat Diri Segera Datang

Wawasan Wiyata Mandala Materi Utama MATSAMA

Kepala MTsN 3 Labura Sematkan Tanda Peserta MATSAMA

Kepala MTsN 3 Labura Buka Pelaksanaan MATSAMA

Disiplin Kunci Utama Dalam Mencapai Kesuksesan