MAN Sergai Adakan Rapat Pembagian Tugas

MAN Sergai  Adakan Rapat Pembagian Tugas Kepala Madrasah berikan Arahan kepada Guru dan Staf TU MAN Serdang Bedagai

Dolok Masihul ( Inhum ). Memasuki tahun ajaran baru 2018-2019 yang akan dilaksanakan senin depan, Madrasah Aliyah Negeri Serdang Bedagai rabu 11 Juli 2018 mengadakan rapat bersama untuk pembagian tugas. Pembagian tugas ini meliputi wakil kepala madrasah, wali kelas, pembimbing ekskul dan perangkat lainnya.


Rapat dipimpin langsung oleh kepala madrasah Fahri, SPd.I. dalam rapat ia langsung menentukan tugas dan tanggung jawab masing-masing guru. Fahri mengatakan bahwa keputusan yang dibuatnya murni adalah pilihan pribadi tanpa ada campur tangan yang lain, dan keputusan ini juga diambil berdasarkan penilaiannya dan pendapat dari rekan rekan kerja.


Dalam arahannya Fahri mengharapkan agar seluruh keluarga besar MAN Serdang Bedagai mau berkerja sama dan sama-sama berkerja demi kemajuan madrasah, ia tidak ingin ada perpecahan diantara sesama guru maupun TU, apalagi perpecahan itu dikarenakan jabatan. Ia juga meminta agar guru-guru yang diberi amanah bertanggung jawab atas amanah yang diterimanya.


“Ajaran baru semangat baru, ciptakan suasana nyaman dalam kelas, kepada wali kelas harus punya inovasi untuk kelasnya, saya akan lihat kinerja anda selama tiga bulan ini, jika tidak mampu, maka saya minta maaf jika harus saya ganti, ini juga berlaku untuk seluruh PKM," tegas Fahri


Selanjutnya Fahri meminta seluruh PKM maju kedepan dan menyampaikan tujuan dan harapannnya kepada rekan-rekan guru dan TU.


PKM Kesiswaan Atikah Akhraini menyampaikan harapannnya kepada suluruh guru agar dapat membantu dan berkerjasama dalam menangani siswa, terutama masalah sikap, kerapihan dan absensi siswa, ia yakin dengan adanya kerjasama baik, tingkat permasalahan yang dihadapi karena siswa dapat dikurangi.


Diakhir rapat Fahri meminta agar guru-guru dapat hadir dalam pembukaan kegiatan masa taaruf siswa madrasah yang akan dilaksanakan selama tiga hari. ( No )

17 DIBACA

Siap Berikan Warna dalam MATSAMA

Tidak Hadir Hingga Hari Ini Dianggap Mengundurkan Diri

Selalu Ingat Kematian, Taubat Diri Segera Datang

Wawasan Wiyata Mandala Materi Utama MATSAMA

Kepala MTsN 3 Labura Sematkan Tanda Peserta MATSAMA