Kamis,2018-07-12,12:06:33

ASN Kemenag Madina Kembali Torehkan Prestasi Terbaik

ASN Kemenag Madina Kembali Torehkan Prestasi Terbaik Lili Suriati, S.Pd ASN Kemenag Mandailing Natal berdiri ditengah Menorehkan Prestasi Terbaik sebagai Terbaik II Operator EMIS PAKIS Tahun 2018 Jajaran Kementerian Agama Kab/Kota Se-Provinsi Sumatera Utara

Panyabungan (Inhum). Apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya, terucap jelas dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Drs. H. Muksin Batubara, M. Pd kepada Lili Suriati, S. Pd yang telah mengangkat nama baik Kemenag Mandailing Natal di kancah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara dengan menorehkan prestasi terbaik sebagai Terbaik II Operator EMIS PAKIS, Rabu, 11 Juli 2018.

"Kita harus paham betul apa yang menjadi tugas pokok dan pekerjaan kita yang tertuang dalam job description. Jadi, kalau tugas pokok, tanggung jawab, dan fungsi kita pahami, maka kita mudah merumuskan langkah-langkah dalam menunaikan tugas-tugas itu. Jika kita tidak paham tentang tugas, fungsi dan tanggung jawab kita, maka sulit kita merumuskan langkah yang kita butuhkan," katanya.

Dikatakannya, semua ASN itu memiliki kemampuan, baik yang menduduki jabatan maupun yang tidak, semuanya memiliki kemampuan dan kompotensi. Tidak mungkin mereka tidak memiliki kemampuan sebagai PNS jika tidak memahami tugas mereka.

Ditambahkannya, hanya tinggal bagaimana seorang pimpinan memenej dan memotivasi mereka, agar mereka paham akan tugas, mencintai, menyenangi dan melaksanakan tugas dan pekerjaan mereka dengan ikhlas, penuh kesadaran dan tanggungjawab, dan pimpinan harus dapat pula menciptakan suasana tempat kerja yang baik dan nyaman.

Sedangkan Lili Suriati sembari mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pimpinan dan seluruh ASN yang telah membina, membantu  dan mendukung setiap tugas yang dilaksanakannya sebagai operator EMIS PAKIS Kemenag Madina.

Dikatakannya juga, Terbaik I adalah Kemenag Kabupaten Langkat,  dan Terbaik III Kemenag Kabupaten Karo, piagam penghargaan dan beberapa bingkisan sebagai reward atas prestasi yang dicapai, diserahkan oleh Kabid Pakis Kanwil Kemenagsu Drs. H. Burhanuddin di Hotel Putra Mulia Medan, Rabu, 11 Juli 2018.

“Selamat, selamat dan selamat buat Kemenag Madina, inilah adalah prestasi dan hasil kita bersama warga Kemenag Madina, bukan person person, walaupun kita di ujung Sumatera Utara tapi kita bisa unjuk gigi dan berprestasi, inilah kami, inilah kita," ucapnya dengan haru. (MI)

168 DIBACA
Kamis,2018-07-12,12:05:07

Materi Pertama MATSAMA Wiyata Mandala

Kamis,2018-07-12,11:44:13

MATSAMA Harus Mengedepankan Makna

Kamis,2018-07-12,11:37:10

Rapat Persiapan MTQ ke 46 Bersama Pemko Sibolga

Kamis,2018-07-12,11:27:28

Updating Data Pribadi Tanggung Jawab Sendiri

Kamis,2018-07-12,11:25:12

Kakankemenag Berikan Arahan Peserta PAI Teladan Tingkat Kota Binjai