Penyuluh Non PNS Agama Islam Adakan Halal Bihalal

Penyuluh Non PNS Agama Islam Adakan Halal Bihalal Halal bihalal

Salak (Inhum). Para Penyuluh Agama islam Non PNS Kementerian Agama kabupaten Pakapak Bharat mengadakan halal bihalal yang dihadiri oleh Para kepala KUA dan kasi Bimas Islam dan Para Staf KUA, Pramubakti  dan seluruh Penyuluh di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sitellu tali Urang Jehe, Kamis 12 Juli 2018

Kepala Seksi Bimas Islam, Drs. H. Malindung , M.M,  menuturkan halal bi hala ini dilakukan untuk mempersatukan komitmen dan persepsi  dalam peningkatan kinerja di hari hari mendatang. "Disamping kita mengadakan halal bihalal kita juga mengadakan rapat koordinasi," katanya.

Malindung juga mengungkapkan perlu adanya komunikasi yang intens antara penyuluh  dengan pemerintahan kabuKepala KUA  maupun  Bimas islam. Hal ini dilakukan untuk membangun potensi tiap Penyuluh. 

"Dengan adanya acara ini mari saling memaafkan dan mempersatukan lagi kerukukan dan silaturahim diantra kita," ungkapnya.

Kepala Kantor Urusan Agama yang bertindak sebagai tuan rumah, M. nasir Kudadiri pun menyambut positif halal bi halal para Penyuluh Non PNS.Itu membuktikan saat ini para Penyuluh Non Pns  sudah sangat dewasa dalam berpikir untuk eningkatan kinerj.

" Untuk mewujudkan persatuan dalam pekerjaan sangat sulit mengingat luas wilayah pakpak bharatyang sangat luas. Namun dengan adanya kesatuan  para penyuluh ini akan memudahkan proses Kineja mereka. Karena Para penyuluh ini menjadi ujung tombak pelayanan keagamaan. (jjb)

 

25 DIBACA

Plt Kakankemenag Pimpin Rapat Panitia Pemotongan Kurban

MTsN 3 Medan Laksanakan MATSAMA

249 Calhaj Batu Bara di Tepung Tawari

Materi Pertama MATSAMA Wiyata Mandala

MATSAMA Harus Mengedepankan Makna