Kegiatan MATSAMA MAN 2 Tanjung Pura Resmi Dimulai

Kegiatan MATSAMA MAN 2 Tanjung Pura Resmi Dimulai Peserta Matsama Sedang Mendengarkan Arahan

Tanjung Pura(Inhum) Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Tanjung Pura, Sucipto Gito Siswanto dengan resmi membuka kegiatan Matsama (Masa Ta’ruf siswa Madrasah) Tahun Pelajaran 2018-2019 dalam sebuah  kegiatan apel pada hari Jum’at 13 Juli 2018 di halaman MAN 2 Tanjung Pura.

Dalam arahannya Kepala MAN 2 Tanjung Pura menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta didik baru.

Dia menyampaikan bahwa bayak hal-hal baru dan berubah yang akan dihadapi oleh para peserta didik baru dilingkungan yang baru. Oleh karena itu kegiatan matsama akan bermanfaat bagi para peserta didik baru untuk melakukan pengenalan awal tentang lingkungan dan suasana baru di MAN 2 sebelum mereka aktif mengikuti proses pemelajaran pada tahun pelajaran 2018-2019 nantinya.

"Saya berharap  agar siswa senior yang terlebih dahulu mengecap pendidikan di MAN 2 Tanjung Pura bisa membimbing dan membantu para peserta didik baru dalam mengenal lingkungan Madrasah yang baru bagi mereka," ungkapnya.

Sementara itu Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan , Zulfariuddin  Mtd  menyampaikan bahwa kegiatan Matsama kali ini diikuti  sebanyak 288 peserta didik baru. Kegiatan Matsama akan dilaksanakan selama 2 hari , 13 dan 14 Juli 2018

188 DIBACA

BK adalah Tempat Curhat, Mencari Solusi yang Tepat

Matsama MAN 1 Tapanuli Tengah

Jadilah Dewan Hakim yang Tegas dan Profesional

Penyelenggara Syariah dan PAI Ikuti Acara Kampanye Stop Narkoba Madina

Kasi Bimas Kristen Dukung KKR Akbar se Kabupaten Samosir