Selasa, 8 Januari 2013, 11:07 – Kankemenag
HAB Ke- 67 Di Tanjung Balai Diharapkan Tingkatkan Kinerja

Tanjungbalai (Hukmas & KUB). Hari amal Bakti ke- 67 harus menjadi motivasi bagi jajaran Kementerian Agama Kota Tanjungbalai untuk lebih profesional dan punya integritas.

Demikian dikatakan Kakan Kemenag Tanjungbalai Drs. Hayatsyah, Senin (7/1). “Kita berharap, HAB tahun ini mampu meningkatkan kualitas dan perbaikan kinerja sehingga mampu membawa Kemenag Tanjungbalai lebih profesional dan berintegritas”, kata Hayatsyah.

Perayaan HAB di Tanjungbalai, lanjut Hayatsyah, berlangsung meriah dan dirangkai dengan berbagai kegiatan, di antaranya pendidikan guru di madrasah, Pildacil, MTQ, ziarah ke makam pahlawan Tuan Thohir, Syeh Ismail Abdul Wahab, Ahmad Saleh, dan H. Hasan Kalang.

Selain itu, juga diberikan penali kasih kepada mantan Kakan Kemenag Tanjungbalai Adlin Damanik, Azhar, dan H. Abdul Wahid Ritonga. Pada puncak kegiatan, Kemenag memberikan tepung tawar kepada Walikota Tanjungbalai Dr. H. Thamrin Munthe yang baru meraih gelar Doktor di IAIN Sumut.

Dalam sambutannya, walikota memuji dan bangga atas kebersamaan serta semangat yang dibangun para jajaran Kemenag sehingga kegiatan HAB berlangsung meriah dan sukses. Kata Walikota, ini membuktikan persaudaraan dan kinerja jajaran Kemenag Tanjungbalai cukup tinggi.

“Saya berharap, kebersamaan dan rasa memiliki ini tetap terbangun dengan baik antar semua stakeholder di Tanjungbalai. Pemko Tanjungbalai dengan Kemenag ibarat mata uang”. Meskipun dua sisinya berbeda, tapi tidak bisa dipisahkan”, pungkas Walikota. (W)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.049947 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1336634
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.