Sabtu, 23 Maret 2013, 10:42 –
Kakanwil Kemenagsu Mengukuhkan dan Melantik Pejabat Eselon III

Medan (Hukmas & KUB).Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs.H.Abd.Rahim,M.Hum mengukuhkan dan melantik pejabat Eselon III di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara di Asrama Haji Medan, Jumat (22/3).

Dalam bimbingan dan arahannya Kakanwil Kemengasu menyampaikan pengukuhan dan pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 13 tahun 2012 yang pada dasarnya merupakan penyesuaian dari Peraturan Presiden Nomor 63 Tahun 2011 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama Pusat.

Kakanwil Kemenagsu Abd.Rahim mengharapkan kepada pejabat yang dikukuhkan dan dilantik, dengan dibentuknya struktur baru ini dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta dapat mensukseskan program-program Kementerian Agama.

Setelah pengukuhan ini, Kakanwil Kemenagsu menginstruksikan kepada seluruh pejabat Eselon III Kankemenag Kabupaten/kota untuk segera melaksanakan pengukuhan Eselon IV di lingkungan kerja masing-masing.

Ia mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dikukuhkan dan dilantik, dan mengingatkan bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan jujur,tulus dan penuh tanggung jawab.

Pada kesempatan ituu juga dilaksankan penandatanganan pakta integritas sebagai tindak lanjut dari Instruksi Menteri Agama No. 1 tahun 2012 Tentang Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Di Lingkungan Kemenang.

Daftar nama pejabat yang dikukuhkan dan dilantik serta struktur baru Kanwil Kemenag Sumut dapat dilihat di Informasi Penting.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.033176 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 1252003
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.