Rabu, 27 Maret 2013, 10:26 – Kankemenag
Walikota Sibolga Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-41 & Festival Nasyid Tingkat Kota Sibolga Tahun 2013

Sibolga (Hukmas & KUB). Walikota Sibolga, Drs. H.M. Syarfi Hutauruk pada hari Selasa (26/3) melantik Dewan Hakim MTQ Ke-41 dan Festival Nasyid Tingkat Kota Sibolga Tahun 2013 di Aula Kantor Walikota Sibolga, Jalan Sutomo Sibolga.

Hadir dalam acara ini antara lain Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga, Drs. Ilhamsyah Pasaribu, MA, para Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, Ketua MUI Kota Sibolga, Ketua LPTQ Kota Sibolga dan sejumlah undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Walikota Sibolga tentang Susunan Dewan Hakim MTQ Ke-41 dan FSN Tingkat Kota Sibolga Tahun 2013 oleh Sekretaris LPTQ Kota Sibolga, Drs. H. Nasaruddin, dan dilanjutkan dengan Pembaiatan Dewan Hakim oleh Walikota Sibolga.

Dalam arahannya Walikota Sibolga, Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, meminta kepada seluruh Dewan Hakim agar bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menilai peserta dengan obyektif, jujur dan tidak memihak kepada siapapun sesuai dengan kandungan baiat Dewan Hakim.

Selanjutnya Drs. H.M. Syarfi Hutauruk menjelaskan tentang rencana program pembinaan para Qori dan Qoriah Kota Sibolga untuk ke depan akan dilaksankan secara berkesinambungan, serta dengan mendatangkan pelatih berkwalitas yang berasal dari Kota Medan.

Adapun jumlah Dewan Hakim MTQ Ke-41 dan FSN Tingkat Kota Sibolga Tahun 2013 berjumlah 34 orang yang diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Sibolga, Drs. Zulkarnain Lubis dan Sekretaris, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Sibolga, Drs. Aswad.

Sedangkan cabang yang diperlombakan pada MTQ Ke-41 dan FSN Tingkat Kota Sibolga Tahun 2013 adalah Tilawah Tingkat Anak-Anak, Remaja dan Dewasa, Tartil Qur’an, Hifzhil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khattil Qur’an, Makalah Ilmiah Al-Qur’an dan Festival Seni Nasyid.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.036636 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1387410
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.