Jumat, 5 April 2013, 04:26 – Kankemenag
Kakankemenag Sibolga Mengukuhkan dan Melantik Pejabat Eselon IV

Sibolga (Hukmas & KUB). Sebagai tindak lanjut Peraturan Menteri Agama Nomor 13 Tahun 2012, Kepala Kantor Kemenag Kota Sibolga, Drs. Ilhamsyah Pasaribu, MA pada hari Kamis (4/4) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga, Jalan Tongkol No. 6 Sibolga, melantik dan mengukuhkan Pejabat Struktural Eselon IV pada Kantor Kemenag Kota Sibolga.

Pejabat Eselon IV yang dilantik dan dikukuhkan yaitu Drs. Aswad sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Masir Rambe, MA sebagai Kasi Bimbingan Masyarakat Islam, Drs. H. Hurung Jaya Saragih sebagai Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. H. Nasaruddin sebagai Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Mutia Eliza, S.Pd.I sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh dan Drs. H. Abd. Rahman sebagai Penyelenggara Syari’ah.

Setelah acara pelantikan dan pengukuhan tersebut, juga dilaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Pejabat Eselon IV yang baru dilantik, Kepala KUA Kecamatan se-Kota Sibolga, dan Kepala MA/MTs/MI di lingkungan Kantor Kemenag Kota Sibolga yang merupakan tindak lanjut dari Instruksi Menteri Agama Nomor 1 Tahun 2012.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kemenag Kota Sibolga, Drs. Ilhamsyah Pasaribu, MA, menjelaskan secara singkat tentang perubahan struktur organisasi Kantor Kemenag Kota Sibolga beserta dengan uraian tugas seksi yang baru. Beliau mengharapkan para Kepala Seksi dengan tugas dan fungsi yang baru agar mempelajari uraian tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan PMA Nomor 13 Tahun 2012 dan saling berbagi pengalaman dan informasi dengan Kepala Seksi yang sebelumnya menangani bidang tugas tersebut, seperti Kasi Pendidikan Agama Islam dan Keagamaan Islam yang sebelumnya Kasi Pekapontren dan Penamas harus berkoordinasi dengan Kasi Pendidikan Madrasah yang sebelum terjadi perubahan struktur organisasi sebagian besar menangani bidang tugas tersebut.

Mengenai penandatanganan Pakta Integritas Drs. Ilhamsyah Pasaribu, MA berpesan agar seluruh pejabat yang menandatanganinya supaya melaksanakan isi dan amanah yang terkandung dalam pakta tersebut dengan sebaik-baiknya demi suksesnya reformasi birokrasi serta tugas-tugas setiap satuan kerja khususnya di lingkungan Kantor Kemenag Kota Sibolga.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.037260 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1336103
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.