Selasa, 9 April 2013 –
Hari Ini Dimulai Mukernas GPdI dan Penyegaran Rohani

Medan (informasi & Humas) Diperkirakan mencapai 500 pimpinan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) dari seluruh Indonesia dan mencanegara akan berkumpul di GPdI Maranatha Medan dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) GPdI yang direncanakan berlangsung selama empat hari, Selasa-Jumat (9-12 April 2013.

Dalam event besar ini semua rangkaian acara Mukernas dipusatkan di gedung GPdI Maranatha. Sedangkan tempat penginapan peserta adalah Hotel Santika Premiere Dyandra, Hotel Danau Toba In’t dan Hotel Karibia.

Pembukaan Mukernas direncanakan diadakan, Selasa, 9/4 pukul 16.30 WIB dan akan dibuka langsung Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI, DR Saur Hasugian. Lalu acara dilanjutkan dengan Pleno I.

Pada Selasa, 9/4 pukul 19.00 WIB akan diadakan ibadah Penyegaran Rohani oleh Pastor Dr Jim Scott, Vice President IFGC dari Amerika Serikat. Jemaat diundang hadir dalam ibadah yang diurapi luar biasa oleh Tuhan Yesus Kristus dengan kuat kuasa Roh KudusNya. Asal percaya dan menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadinya, yang bimbang akan dituntun dan dibimbing, yang sakit dipulihkan, yang lemah dikuatkan, yang susah dihiburkan dan yang miskin diperkaya.

Penutupan

Ibadah penutupan Mukernas GPdI , Kamis (11/4) pukul 19.00 WIB dengan perjamuan Kudus serta Pelantikan Pendeta. Besoknya, Jumat (12/4) akan berwisata ke Taman Simalem Resort, bagi peserta yang berminat.

Paduan suara GPdI Maranatha Medan akan tampil memuliakan Tuhan.

Ketua Umum Majelis Pusat GPdI dan yang juga Gembala Sidang Jemaat GPdI Maranatha Medan mengimbau kepada jemaat maupun kepada pemirsa Radio Joy FM maupun kepada jemaat GPdI lainnya melalui para gembalanya dalam beberapa pertemuan supaya semua berandil sama-sama mendoakan Mukernas GPdI 2013 ini. Biarlah segala sesuatu yang dibicarakan dan dikerjakan dalam acara besar ini hanya untuk kemuliaan bagi nama Tuhan.

Ketua Panitia Ir Petrus menyatakan mohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan raya sekitar GPdI Maranatha Medan karena aktivitasnya terganggu oleh pelaksanaan Mukernas GPdI. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat demi suksesnya penyelenggaraan Mukernas dan Penyegaran Rohani di GPdI Maranatha Medan tersebut. (anl)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.495733 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1238396
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.