Selasa, 14 Mei 2013 –
Kakanwil Kemenagsu Menerima Kunjungan Audiensi Rempala Sumut

Medan (Infomas) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Abd. Rahim, M. Hum. menerima kunjungan audiensi Pengurus Remaja Mesjid Pecinta Alam (Rempala) Provinsi Sumatera Utara di ruang kerja Kakanwil Kemenagsu, Senin (13/5).

Turut mendampingi Kakanwil Kemenagsu, Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas Kanwil Kemenagsu Drs. H. Chairul Syam dan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam pada Pendidikan Anak Usia Dini Drs. Ahmad Husaimi, MA.

Dalam audiensi tersebut, Kakanwil Kemenagsu menyatakan bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas kehadiran pengurus Rempala Sumut serta mendukung sepenuhnya program Rempala Sumut yang akan mengadakan kegiatan Jambore Remaja Mesjid se- Asean.

Dikatakan Abd. Rahim bahwa pihaknya akan berusaha juga menghadirkan siswa madrasah dan pondok pesantren agar dapat berperan serta mengikuti kegiatan Jambore Remaja Mesjid se- Asean.

Sebelumnya, Ketua Rempala Sumut, Said Aldi Al Idrus mengungkapkan bahwa dalam rangka menyambut Asean Community, Rempala Sumut akan mengadakan Jambore Remaja Mesjid se- Asean dan ditargetkan ada dua ribu peserta yang akan mengikuti kegiatan Jambore Remaja Mesjid se- Asean. Beliau mengatakan bahwa peserta dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura juga sudah ada yang mendaftar untuk mengikuti Jambore Remaja Mesjid se- Asean.

Beliau yang datang didampingi beberapa pengurus Rempala Sumut lainnya sangat mengharapkan bantuan dari pihak Kanwil Kemenag Sumut agar dapat menghadirkan siswa madrasah maupun santri pondok pesantren untuk mengikuti Jambore tersebut.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.040947 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 808829
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.