Kamis, 6 Juni 2013, 01:52 – Kankemenag
Kakankemenag Kota Sibolga Buka AKSIOMA Zona VI

Sibolga (Infomas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga, Drs. Ilhamsyah Pasaribu, MA pada hari Selasa (4/6) tepat pukul 08.00 WIB membuka secara resmi kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) Zona VI untuk wilayah Kota Sibolga, Kota Padangsidimpuan, Kab. Tapanuli Tengah, Kab. Tapanuli Selatan, Kab. Madina, Kab. Paluta dan Kab. Palas bertempat.

Pembukaan acara kegiatan AKSIOMA Zona VI yang dijadwalkan berlangsung sejak tanggal 4 s.d. 6 Juni 2013 ini dipusatkan di halaman MAN 2 Model Padangsidimpuan Jalan Sutan Soripada Mulia, dihadiri oleh seluruh Kasi Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam pada Kantor Kementerian Agama Zona VI AKSIOMA pembagian wilayah Provinsi Sumatera Utara dan seluruh peserta yang berjumlah kurang lebih enam ratusan peserta.

Dalam arahannya Ilhamsyah Pasaribu menyampaikan bahwa pelaksanaan AKSIOMA Zona VI merupakan momentum untuk meningkatkan prestasi bagi siswa/i madrasah, sekaligus pencarian bibit-bibit unggul dalam bidang seni dan olah raga. Untuk itu kepada seluruh seluruh peserta beliau meminta agar mengikuti seluruh rangkaian acara perlombaan dengan penuh semangat dan terampil serta menjunjung tinggi sportivitas sehingga para siswa madrasah tidak hanya terkesan menggeluti ilmu-ilmu agama saja tetapi juga mampu dan terampil dalam bidang seni dan olah raga.

Beliau juga menyampaikan agar momentum ini semakin mempererat komunikasi dan silaturrahim di jajaran madrasah khususnya Zona VI sehingga terbangun kekompakan di jajaran keluarga besar Kementerian Agama.

Di akhir sambutannya Ilhamsyah Pasaribu berharap agar kegiatan AKSIOMA ini mampu melahirkan para juara-juara yang berprestasi tidak hanya di tingkat Zona VI tetapi juga mampu berkiprah dan berprestasi dalam pelaksanaan AKSIOMA tingkat Provinsi Sumatera Utara yang tentunya akan membawa nama harum Zona VI.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.047307 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1387883
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.