Senin, 23 September 2013, 15:44 – Pendis & Madrasah
Ka.MAN Binjai, Dra.Hj.Nurkhalishah MG,M.Ag Melantik Pengurus OSIS MAN Binjai periode 2013 -2014

Binjai (Inhum). Siswa/i Madrasah Aliyah Negeri Binjai, hari Senin tanggal 23 September 2013, telah memiliki pengurus OSIS Baru, karena pada hari tersebut, Ka.MAN Binjai secara resmi telah melantik Pengurus OSIS periode 2013-2014 di halaman MAN Binjai. Pengurus OSIS yang baru dilantik, telah melewati proses pemilihan secara langsung yang dilakukan secara demokratis, pemilihan ketua OSIS, Sekretaris dan Bendahara dilakukan pada hari senin tanggal September 2013 di halaman MAN Binjai, seluruh siswa, guru dan pegawai MAN Binjai ikut serta melakukan pemungutan suara,memilih di antara tiga tim kandidat pengurus OSIS yang berorasi menyampaikan visi misinya sebelum pemungutan suara dilaksanakan. Dan akhirnya terpilih dengan suara terbanyak ketua OSIS baru yaitu Ahmad Ghazali kelas XI IPA 2 Unggulan.

Pelantikan pengurus OSIS MAN Binjai periode 2013 – 2014 dilaksanakan setelah upacara pengibaran bendera, disaksikan oleh seluruh siswa dan guru/staf pegawai MAN Binjai. Dalam sambutannya Ka.MAN Binjai Dra.Hj.Nurkhalishah,MG,M.Ag, menyampaikan selamat kepada pengurus OSIS yang baru dilantik, dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS periode 2012 – 2013 yang telah berakhir masa bakti kepengurusannya, dan mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus OSIS yang baru agar lebih pro aktif dalam menjalankan program-program terkait dengan kesiswaan, dan dapat mencapai prestasi semaksimal mungkin.

Menurut Wakil Kepala Madrasah Bidang kesiswaan Drs. A. Saifuddin,Prestasi yang dicapai OSIS periode yang lalu harus dipertahankan dan bila dimungkinkan dapat melebihi prestasi OSIS yang lama tersebut, termasuk baru – baru ini, Siswa – siswa MAN Binjai dibidang kepramukaan meraih prestasi juara I Senam Pramuka, Juara I LKBB, juara II, Lomba Tata Upacara, Juara II Lomba Cipta Lagu Pramuka yang diselenggarakan pada kegiatan LKPP Pramuka Kwarting Ranting Binjai Selatan.

Setelah acara pelantikan dilaksanakan, pengurus OSIS baru mendapat ucapan selamat dari KA.MAN Binjai, Kaur Tata usaha MAN Binjai, Wakil Kepala Madrasah dan Pembina OSIS dari unsur guru-guru MAN Binjai juga turut memberikan ucapan selamat pengurus OSIS yang lama periode 2012- 2013.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.069434 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1335730
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.