Rabu, 14 Maret 2012 –
PASKIBRA MAN BINJAI ( PASMANJA ) BERHASIL MERAIH II LOMBA PASKIBRA

Kelompok Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra ) Madrasah Aliyah Negeri Binjai berhasil meraih juara II pada kegiatan perlombaan paskibra yang diadakan oleh ( Purna Paskibra Indonesia ( PPI ) kota Binjai yang diadakan tanggal 25 Pebruari 2012 di lapangan Merdeka Binjai. Tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan lomba Paskibra tingkat Kota Binjai, tahun lalu MAN Binjai memperoleh juara III dan tahun ini mengalami peningkatan prestasi meraih juara II, kegiatan ini diikuti 29 kelompok Paskibra dari SMP / SMA dan MA sekota Binjai, baik negeri dan swasta.

Lomba Paskibra di Kota Binjai selain diselenggarakan oleh PPI kota Binjai juga diadakan oleh Paskibra SMKN 2 Binjai ( Paskobin ) Kota Binjai, dan pada lomba Paskibra yang diadakan Paskobin, MAN Binjai dua tahun berturut-turut berhasil meraih juara umum.

Prestasi Paskibra MAN Binjai tidak terlepas dari kesungguhan dan kerja keras Siswa kelompok Paskibra, dan pembinaan dari Kepala MAN Binjai, M. Arifin, S.Ag, M.A, serta guru Pembina Paskibra. Ka MAN Binjai menyampaikan terima kasih atas prestasi yang diukir oleh Paskibra MAN Kota Binjai dan mengharapkan agar prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan, serta dapat membiasakan diri menjadi siswa yang disiplin, terampil dan cekatan baik di sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.016172 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1239866
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.