Rabu, 23 Mei 2012 –
Peningkatan Profesionalisme Bendahara Menuju Pengelolaan Keuangan Akuntabel

Medan, Hukmas & KUB. Seluruh bendahara satuan kerja Kanwil Kemenagsu mulai dari Kementerian Agama Kab/ Kota, MAN, MTSN dan MIN mengikuti orientasi Pengelolaan Kas di Lingkungan Kemenag RI bertempat di Hotel Madani (22/5). Orientasi ini resmi dibuka oleh Kepala Biro Keuangan dan BMN Kementerian Agama RI H. Ahmad Fauzan, SH, MA.

Dalam sambutannya H. Ahmad Fauzan menyampaikan harapannya melalui orientasi dapat meningkatkan profesionalisme bendahara di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Prov. Sumatera Utara. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa kita sebagai aparatur Kementerian Agama harus memiliki komitmen dalam bekerja yakni “I commit to service” saya berkomitmen untuk pelayanan, “ I commit to work” saya berkomiten untuk bekerja, “ I commit to solution “ saya berkomitmen untuk mencari solusi, “ I commit to learning “ saya berkomitmen untuk belajar lebih cepat mengatasi masalah, “ I commit an leraning “ saya berkomiten untuk belajar mecopot kebiasaan yang salah dan berorientasi kepada yang benar, “ i commit to respect and expression “ saya berkomitmen untuk merespon (menghormati ).

Dengan menerapkan komitmen tersebut maka bendahara akan menjadi lebih profesional lagi sehingga pengelolaan keuangan akan berjalan dengan baik dan akuntabel.

Orientasi Pengelolaan Kas di Lingkungan Kemenag RI ini akan berlangsung mulai 22 – 24 Mei 2012 bertempat di Hotel Madani Medan. Turut menyampaikan materi yakni Ka. Kanwil Kemenagsu Drs. H. Abd. Rahim, M.Hum.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010233 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.4
Jumlah pengunjung: 1201543
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.