Bupati Labusel Lepas 365 Jemaah Calhaj

Bupati Labusel Lepas 365 Jemaah Calhaj Kakan Kemenag Labusel saat memberikan sambutan pada Pelepasan Calhaj

Kotapinang (Inhum).  Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, S.H., M.M melepas keberangkatan 365 Calon Jamaah Haji Kloter 19 Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 1439 H/2018 M dari Kotapinang menuju Asrama Haji Medan, di Aula SBBK Kotapinang, Kamis 09 Agustus 2018.

Calon Jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini terdiri yang terdiri dari 5 kecamatan, di berangkatkan tepat pukul 24.00 WIB dengan 12 bus.

Dalam arahannya Wildan Aswan Tanjung berharap semoga para Jemaah Labusel  dapat menjaga kesehatan selama di Tanah Suci, dan Semoga bisa menjadi Haji yang mabrur dan Hajjah yang mabrurah.

Dia juga mengatakan bahwa segala biaya Para Jamaah menuju ke Asrama Haji Medan mulai dari transportasi, akomodasi dan konsumsi dibiayai Pemkab Labusel.

Bupati Labuhanbatu Selatan ini juga mohon doa kepada Calon Dhuyufurrahman agar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan aman tenteram dalam hal melaksanakan roda pemerintahan, terhindar dari bala dan bencana yang menyangkut kerugian dan semoga bisa menjadi Kabupaten/Kota yang selangkah lebih maju di Provinsi Sumatera Utara.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan Muhammad Rosyadi Lubis, S.H.I. yang untuk pertama kalinya secara langsung berhadapan kepada masyarakat Labusel memperkenalkan dirinya.

M. Rosyadi berharap pada estapet jabatannya, dapat melanjutkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang terjalin sebelumnya, dan dapat lebih meningkatkan kerjasama membangun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dia juga mohon dukungan yg positif agar kiranya dapat memberikan yg terbaik buat kab.Labusel.

Kemudian  kepada Pemkab Labusel Kakankemenag Labusel mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya pelepasan jamaah calon haji tahun ini semoga memperoleh ridho dan berkah dari Allah SWT.

Selain itu dalam laporannya juga  M. Rosyadi juga mengatakan seharusnya jumlah jamaah calon haji adalah  370 orang, namun karena alasan administrasi, penggabungan orang tua dan anak, dan juga penyakit, makanya 5 orang gagal untuk diberangkatkan.

Kepada Seluruh Jamaah M. Rosyadi berharap semoga diberikan oleh Allah kesehatan dan keselamatan sehingga mampu menunaikan ibadah haji secara maksimal dan sehat serta selamat sekembalinya ke tanah air nantinya. (Ani. S)

47 DIBACA

Hari Pertama Masuk Kerja ASN Kanwil Kemenagsu Hadir Seratus Persen

98 Persen ASN Kemenag Dairi Hadir Pada hari Pertama Kerja

Janganlah Saling Memfitnah dan Menghakimi

Suasana Apel Pagi Usai Libur Panjang Lebaran di Kemenag Tanjungbalai

Mari Tingkatkan Kinerja Setelah Sebulan Berpuasa