Tiada Kesuksesan Melainkan dengan Kesungguhan

Tiada Kesuksesan Melainkan dengan Kesungguhan

Kabanjahe (Inhum). Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karo Drs. Hotman Efendi Tanjung, MMPd menyerahkan sertifikat kepada lima belas siswa MAN Karo yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah tingkat provinsi Sumatera Utara tahun 2018. 

Bertempat di halaman madrasah siswa tersebut secara bergantian menerima sertifikat penghargaan usai pelaksanaam apel pagi tadi Jumat 10 Agustus 2018. 

Selanjutnya Hotman mengucapkan terimakasih kepada siswa madrasah yang telah bertarung dalam KSM tahun ini. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada ananda sekalian yang telah berjuang, bertarung dengan maksimal pada pelaksanaan KSM tingkat provinsi se Sumatera Utara pada tahun ini," katanya.

"Saya bangga kepada kalian, tahun ini kita kembali tampil sebagai sang Juara I dan Juara III pada mata pelajaran kimia. Alhamdulillah inilah nikmat Allah yang tak ternilai harganya untuk kita, jelasnya. Untuk ananda yang belum berhasil memperoleh juara, maka teruslah belqjar lebih giat lagi," jelasnya.

"Ananda sekalian teruslah belajar, teruslah meningkatkan dan menambah volume waktu dalam belajar. Kesuksesan itu diraih dengan kesungguhan dan semangat yang tiada terhenti. Ulangilah setiap materi pelajaran yang telah ananda lalui. Maka ananda akan semakin memahami," tutupnya.

Acara penyerahan ini dihadiri juga oleh Bapak/Ibu guru, staf dan pegawai madrasah. (ays)

16 DIBACA

MAN 2 Model Medan Gelar Acara Silaturrahmi dengan Orangtua Siswa

MAN 2 Model Medan Laksanakan Pembagian Raport

Kepala MAN 2 Model Medan Tinjau Pelaksanaan Ujian Masuk PPDB

MAN 2 Model Medan Gelar Ujian Masuk Calon Peserta Didik Baru

Asesmen Kompetensi Untuk Mengukur Potensi ASN Secara Akurat