Tim Nasyid Putri MAN Sibuhuan Juara Tiga Tingkat Kabupaten

Tim Nasyid Putri MAN Sibuhuan Juara Tiga Tingkat Kabupaten Kepala Madrasah bersama tim nasyid putri MAN Sibuhuan

Sibuhuan (Inhum). Prestasi membanggakan ditorehkan tim nasyid putri man sibuhuan tingkat kabupaten padang lawas, yang di adakan selama empat hari di kecamatan barumun selatan  pada kamis, 12 Agustus 2018.

Nasyid Putri terdiri dari sebelas orang yang tergabung dari siswi kelas X dan XI. Mereka ini siswi pilihan dari ratusan siswi lainnya yang dibina dan di latih oleh maskur anwar nasution selaku Pembina ekstra bidang seni budaya.

Mahyarni Junida Nst, S.Pd, MA menjelaskan,  alhamdulillah kami bangga masih meraih terbaik ke-tiga dari tiga puluh peserta tim nasyid yang ikut dalam ajang lomba ini.

Diungkapkannyanya juga, ajang lomba ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang di adakan oleh pemerintah palas, untuk tahun 2018 pemkab membuat Tema “Melalui Perlombaan Nasyid Kita Tingkatkan Kerjasama, Kreatifitas dan Prestasi untuk Mewujudkan Kabupaten Padanglawas yang Bercahaya". 

"Untuk kedepan perlu ditingkatkan pembinaan dan pelatihan yang lebih baik lagi agar meraih prestasi yang terbaik guna mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat," ungkapnya.  (m.b)

25 DIBACA

MAN 2 Model Medan Gelar Acara Silaturrahmi dengan Orangtua Siswa

MAN 2 Model Medan Laksanakan Pembagian Raport

Kepala MAN 2 Model Medan Tinjau Pelaksanaan Ujian Masuk PPDB

MAN 2 Model Medan Gelar Ujian Masuk Calon Peserta Didik Baru

Asesmen Kompetensi Untuk Mengukur Potensi ASN Secara Akurat