Calhaj Palas Terbagi Dua Kloter

Calhaj Palas Terbagi Dua Kloter Jemaah calhaj Palas saat mendengarkan pengarahan dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Embrakasi Medan (PPIH)

Medan (Inhum). Jemaah calon haji (calhaj) Kabupaten Padanglawas (Palas) yang menunaikan ibadah haji tahun ini terbagi dalam dua Kelompok Terbang (Kloter).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padanglawas Drs.H. Amran saat diwawancarai Buletin Haji, Minggu (12/8) mengatakan, jemaah calhaj Palas berjumlah 418 orang terdiri dari Kloter 21/MES berjumlah 388 orang dan Kloter 22/MES berjumlah 30 orang.

Amran mengatakan, jemaah calhaj  dilepas oleh Wakil Bupati Padanglawas H. Ahmad Zarnawi Pasaribu di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Sabtu 12 Agustuus 2018, diberangkatkan menggunakan bus pariwisata yang dibiayai oleh Pemkab Palas dan tiba di Asrama Haji Medan, Minggu 13 Agustus 2018 pukul 14.00 WIB.

“Wakil Bupati berpesan kepada calhaj selalu menjaga kesehatan dan kekompakan serta berniat tulus dan ikhlas melaksanakan ibadah haji karena mengharap ridho Allah SWT, serta menjaga nama baik bangsa dan negara khususnya Sumatera Utara,” kata Kakankemenag Palas.

Wakil Bupati Padanglawas juga mengucapkan selamat jalan kepada jemaah calhaj, semoga selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji dan kembali ke tanah air menjadi haji mabrur.

Amran menambahkan, Jemaah calhaj Kloter 21/MES dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang menuju Bandara King Abdul  Aziz Jeddah, Senin 13 Agustus 2018 pukul 15.30 WIB.

“Sedangkan jemaah calhaj Palas yang tergabung dalam Kloter 22/MES masuk Asrama Haji Medan, Selasa 14 Agustus 2018 dan dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, Rabu 15 Agustus 2018 pukul 09.45 WIB,” ungkapnya.

88 DIBACA

Hari Pertama Kerja, MAN Tanjungbalai Dipadati Calon Siswa Baru

Kakankemenag Labura Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

Usai Libur Lebaran, Kemenag Sergai Gelar Apel Perdana

Tim Itjen Kemenag RI Sidak Kehadiran ASN Kanwil Kemenagsu

Rekap Laporan Absensi Kahadiran PNS Sebelum dan Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H