Kakankemenag Dairi Motivasi Pengajian Rutin Setiap Kecamatan

Kakankemenag Dairi Motivasi Pengajian Rutin Setiap Kecamatan Kakan Kemenag Dairi Berikan Kata Sambutan pada pengajian Akbar Kec Sidikalang

Sidikalang (Inhum). Salah satu Program Kementerian Agama Kabupaten Dairi  adalah menggalakkan pengajian rutin setiap bulanya di setiap kecamatan se kabupaten Dairi, seperti halnya pada hari minggu 12 Agustus 2018 di adakan pengajian Akbar secara rutin setiap bulannya untuk Kecamatan Sidikalang.

Pengajian Akbar kec Sidikalang pada kali ini mengambil tempat di masjid  Agung Sidikalang, Kakan Kemenag  Dairi  Drs.H.Saidup Kudadiri,MM, dalam sambutanya mengatakan bahwa betapa pentingnya Pengajian Akbar seperti ini di laksanakan terutama dalam meningkatkan Keimanan kita kepada Allah SWT ,selain itu juga akan menjalin Ukwah Islamiyah,mempererat  tali silaturahmi di antara kita .

Dia mengharapkan agar 15 kecamatan yang ada di kab dairi ini mengadakan Pengajian Akbar setiap bulanya, bila hal ini bisa kita wujudkan tentu pengetahuan kita terhadap agama islam akan bertambah sehingga syiar islam akan nampak di kabupaten ini.

Kegiatan pengajian ini di isi ceramah oleh Al Ustad H. Uswan Sirorus ,MSP dari medan , selain itu juga di rangkaikan dengan pengumpulan donasi maupun infak untuk korban Gempa Bumi untuk masyarakat NTB.

Jajaran Pegawai Kantor Kementerian Agama Kab Dairi turut serta memeriahkan acara ini , mudah-mudahan dapat berlajut setiap bulanyan di setiap Kecamatan.(MK.01)

 

41 DIBACA

MAN 2 Model Medan Gelar Acara Silaturrahmi dengan Orangtua Siswa

MAN 2 Model Medan Laksanakan Pembagian Raport

Kepala MAN 2 Model Medan Tinjau Pelaksanaan Ujian Masuk PPDB

MAN 2 Model Medan Gelar Ujian Masuk Calon Peserta Didik Baru

Asesmen Kompetensi Untuk Mengukur Potensi ASN Secara Akurat