Tinggal Menunggu Waktu

Tinggal Menunggu Waktu Anggota Paskibra MAN Serdang Bedagai saat berlatih

Dolok Masihul ( Inhum ). Tim Paskibra MAN Serdang Bedagai terus berlatih untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan HUT RI yang Ke 73 di MAN Serdang Bedagai, demi hasil yang lebih baik mereka terus berlatih setiap hari tanpa kenal lelah.


Untuk HUT Ri nanti paskibra MAN sergai akan melibatkan 27 peserta. Dengan danton Tegar Al Farizi siswa kelas XI IPS 2. Anak-anak asuhan Juliani syafitri ini tidak ingin hasil yang diperoleh nanti mengecewakan, meski mereka tidak lulus seleksi tingkat kecamatan, tetapi mereka optimis, mereka masih bisa berkarya dan memberikan yang terbaik buat madrasah, mereka juga yakin mereka tidak kalah hebatnya dengan teman-temannya yang lulus seleksi tingkat kecamatan, kabupaten dan tingkat Provinsi.


Ditanya tentang kesiapan menjadi pasukan pengibar bendera jumat nanti, Tegar mengatakan mereka hanya tinggal menunggu waktu, masalah kesiapan, mereka sudah siap seratus persen.


“Untuk pengibaran bendera ini kami sudah berlatih tiga minggu lebih, dan kami siap seratus persen untuk pelaksanaan nanti, tinggal menunggu waktu saja, tapi kami akan tetap berlatih agar semakin siap," cap tTgar, Senin 13 agustus 2018.


Sementara itu Juliyani Syahfitri yakin anak didiknya akan melakukan yang terbaik, meski hanya untuk kalangan madrasah sendiri, juli tidak ingin pelaksanaan pengibaran bendera nanti asal jadi saja, untuk itu ia terjunlangsung untuk melihat anak didiknya berlatih. ( N0)

6 DIBACA

MAN 2 Model Medan Gelar Acara Silaturrahmi dengan Orangtua Siswa

MAN 2 Model Medan Laksanakan Pembagian Raport

Kepala MAN 2 Model Medan Tinjau Pelaksanaan Ujian Masuk PPDB

MAN 2 Model Medan Gelar Ujian Masuk Calon Peserta Didik Baru

Asesmen Kompetensi Untuk Mengukur Potensi ASN Secara Akurat