393 Jemaah Haji Kloter 11/MES Tiba di Tanah Air

393 Jemaah Haji Kloter 11/MES Tiba di Tanah Air Jemaah haji Kloter 11/MES saat tiba di Bandara Kualanamu Deli Serdang

Medan (Inhum). Sebanyak 393 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 11 Debarkasi Medan (MES) tiba di Bandara Kualanamu Deli Serdang dengan selamat, Kamis 13 September 2018 pukul 07.56 WIB.

Setelah proses penerimaaan di Bandara Kualanamu Deli Serdang, jemaah haji kemudian dibawa ke Asrama Haji Medan menggunakan 10 bus dan tiba pukul 09.58 WIB.

TPHI Kloter 11/MES Jul Karman dalam laporannya menyampaikan, jemaah haji berasal dari Medan 379 orang, Mandailing Natal 2 orang, TPHD Medan 4 orang, ditambah 5 petugas yang meyertai jemaah haji.

Jul Karman juga menyampaikan, satu jemaah haji mutasi masuk pada kloter ini atas nama Ngatiem Junan Abdullah Binti Ahmad Rawi, usia 62 tahun, beralamat di Jl. Kapten Muslim No. 38 A Sikambing Medan dari Kloter 12/MES

Sementara itu Walikota Medan diwakili Asisten Pemerintahan Musaddad mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada jemaah haji semoga memperoleh haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurah.

Musaddad juga mengucapkan selamat kembali ke daerah masing-masing dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga. “Semoga sekembalinya ke daerah masing-masing dapat menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Turut menjemput jemaah haji Kloter 11/MES Kakankemenag Mandailing Natal Dur Brutu, Kabag Agama Kota Medan Adlan, Kasi Haji Kota Medan Ahmad Qosbi serta pejabat lainnya.

104 DIBACA

Kakankemenag Madina Minta CJH Fokus dan Khusuk Beribadah

Kakankemenag Labusel Tutor Bimbingan Manasik Haji Kecamatan Sungai Kanan

Kemenag Sergai Gelar Tepung Tawar Haji dan Halal Bi Halal

Rapat Dewan Guru dan Orang Tua Siswa MAN IC Tapsel

Kemenag Sergai Adakan Rakor Jelang Ibadah Haji dan Idul Adha 1438 H