Kemenag Langkat Ucapkan Terima Kasih kepada BDK Medan

Kemenag Langkat Ucapkan Terima Kasih kepada BDK Medan

Stabat (Inhum). Kepala Kemenag Langkat diwakili Kasi PD Ponpes H. Ainul Aswad, MA mengucapkan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Medan (BDK) Medan pada saat acara penutupan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) Teknis pelaporan kinerja madrasah yang diadakan di Aula Kemenag Langkat, Jum.at 14 September 2018.

“ Kami selaku Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Balai Diklat Keagamaan Medan yang telah mengadakan DDWK di Kemenag Langkat,’ ucap Ainul Aswad.

Dikatakannya, Kemenag Langkat tetap mempersilahkan Balai Diklat Keagamaan Medan untuk mengadakan DDWK di lingkungan Kemenag Langkat karena masih banyak pegawai dan guru yang menginginkan kegiatan tersebut.

“ Kami membuka tangan selebar-lebarnya untuk kegiatan DDWK ini apabila Balai Diklat Keagamaan Medan hendak mengadakannya kembali diwilayah kerja Kemenag Langkat. Sebab masih banyak pegawai dan guru yang menginginkannya untuk meningkatkan kinerja mereka,’ tuturnya.

Selain itu, Dia berpesan kepada 30 peserta yang telah mengikuti Diklat Di Wilayah Kerja untuk menggunakan ilmunya yang telah didapat agar dapat berkontribusi dimadrasahnya masing-masing.

Seperti diketahui, DDWK Teknis Pelaporan Kinerja Madrasah ini diadakan oleh Balai Diklat Keagamaan Medan di Aula Kemenag Langkat dengan 30 orang peserta. 26 orang peserta berasal dari Kemenag Langkat dan 4 orang peserta berasal dari Kemenag Kota Binjai. Menurut panitia, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 10-14 September 2018. (FZ)

 

32 DIBACA

Disiplin dan Kebersihan Lingkungan Kantor Mendukung Kenyamanan Kerja

Kemenag Dairi Laksanakan Bimbingan Manasik Haji

Gubsu Minta Pelayanan Haji Tahun Ini Lebih Baik

Medan Kloter Pertama

Gubsu Lantik PPIH Embarkasi Medan Tahun 1438 H