Kegiatan Tausiah Jumat Harus Berjalan Rutin dan Konsisten

Kegiatan Tausiah Jumat Harus Berjalan Rutin dan Konsisten

Binjai (Inhum). Pelaksanaan perdana Program Tausiah Jumat dibawakan oleh kelas XII MIA-1 mendapat dukungan langsung dari wali kelas XII MIA-1 Herlinawati. Herlinawati mengawali kegiatan tausiyah tersebut dengan memberikan kata sambutan dihadapan seluruh warga MAN Binjai, Jumat 14 September 2018.

Herlinawati dalam sambutannya mendukung sepenuhnya kegiatan Tausiah Jumat sebagai program baru yang dicanangkan kepala MAN Binjai yang baru Evi Zulinda Br. Purba.

“Tausiah sangat bermanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan dalam bidang agama, selain itu juga bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh siswa/I MAN Binjai,” kata Herlinawati.

Herlinawati berharap penampilan perdana anak-anak didiknya tidak akan mengecewakan dan semoga memberikan mafaat bagi seluruh warga MAN Binjai yang mendengarkan. Ia juga berharap agar kegiatan tausiyah Jum’at yang akan diselenggarakan tiap Jum’at pagi dapat berjalan terus menerus dan konsisten.

Usai kata sambutan dari Herlinawati, acara dilanjutkan dengan pembacaan istigfar, asmaul husna, juz 30, tausiyah dan diakhiri dengan pembacaan doa, dimana semua rangkaian kegiatan tersebut dibawakan oleh anak-anak didik Herlinawati kelas XII MIA-1. (js)

15 DIBACA

Disiplin dan Kebersihan Lingkungan Kantor Mendukung Kenyamanan Kerja

Kemenag Dairi Laksanakan Bimbingan Manasik Haji

Gubsu Minta Pelayanan Haji Tahun Ini Lebih Baik

Medan Kloter Pertama

Gubsu Lantik PPIH Embarkasi Medan Tahun 1438 H