Siswa MTsN 2 Langkat Hadiri MTQ Nasional di Medan

Siswa MTsN 2 Langkat Hadiri MTQ Nasional di Medan MTsN 2 Langkat Hadiri MTQ N Di Gedung Astaka Pancing

Besitang (Inhum). Kamis 11 Oktober 2018 Siswa/i Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Langkat beserta guru dan pegawai menghadiri rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Nasional yang berpusat di Gedung Astaka Jl. Pancing Medan.

Dengan menggunakan bus umum, mereka tiba di Gedung Serbaguna tepat pukul 11.00 WIB.ini sesuai jadwal yang diberikan oleh Kemenag Langkat untuk memeriahkan acara MTQ N.

Disamping untuk menambah wawasan para siswa/I MTsN 2 Langkat yang sangat antusias menyaksikan para peserta kaligrafi yang sedang berlomba menjadi pemenang.Di gedung Astaka siswa/i menyaksikan peserta Lomba kaligrafi melukis gambar kaligrafi seindah mungkin.

Idawati Selaku Kepala MTs N 2 Langkat mengatakan, kedatangan kami disini sebagai wujud kecintaan kami kepada syiar agama dan juga sebagai motivasi para siswa/i MTsN 2 Langkat agar merekan mampu mencontoh para Peserta Lomba di Acara MTQ Nasional ini yang berlomba menjadi pemenag. "Bukan Sekedar berlomba tetapi sebagai ajang mengasah kemampuan diri untuk menjadi yang terbaik," ungkapnya.

Seluruh siswa tampak antusias dan bergembira karena ikut serta mensukseskan dan menyaksikan pagelaran MTQ tingkat Nasional tersebut. Mereka mengunjungi setiap  stand pameran yang menampilkan setiap budaya dan kreatifitas tiap daerah di Indonesia.

 

47 DIBACA

MAN Tanjung Morawa Periksa Kesehatan Peserta Didik Baru

Kasi Pendis Kemenag Dairi Pimpin Rapat Persiapan Semester Baru

Kemenag Dairi Gelar Rapat Evaluasi Pengawas

Kemenag Dairi Laksanakan Pemilihan Pengurus KKG dan MGMP PAK Periode 2017-2021

Tingkat Kebersamaan Umat Beragama Sumut Cermin Miniatur Indonesia