MTsN 1 Asahan Menerima Kunjungan MTs Alwasliyah 2 Kisaran

MTsN 1 Asahan Menerima Kunjungan  MTs Alwasliyah 2 Kisaran Kepala MTsN 1 Asahan menyampaikan profil madrasah di hadapan rombongan MTs Alwasliyah 2 Asahan ,11 oktober 2018.

Kisaran ( Inhum ). MTsN 1 Asahan menerima kunjungan dari MTs S Alwasliyah 2 Kisaran pada hari kamis 11 oktober 2018 . Rombongan berjumlah 55 orang terdiri dari kepala madrasah , guru dan peserta didik.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah selain untuk mengeratkan tali silaturrahmi juga ingin melihat pemanfaatan barang bekas yang dapat dijadikan barang – barang yang mempunyai nilai seni yang tinggi.

Demikian juga tak kalah pentingnya mereka ingin melihat pemanfaatan lahan yang sempit dapat dijadikan tempat bercocok tanam yang dapat menghasilkan berbagai jenis sayuran.

Setibanya rombongan ke MTs N 1 Asahan dilakukan penyambutan dengan memberikan souvenir ucapan terima kasih oleh peserta didik Fajar Febriansyah dan Galuh Ajeng putri dengan di dampingi Zulfa Sujja,S.Pd.I.

Dilanjutkan menuju aula untuk mengikuti dan mendengarkan Penyampaian profil Madrasah dan perkenalan oleh kepala Madrasah Dra.Hj. Elda Ayumi MSi. Selesai persentase mereka melanjutkan acaranya dengan mengelilingi lingkungan madrasah.

Kepala MTsS Alwasliyah 2 Kisaran Yudi Abdi Kusuma SH menyebutkan dalam sambutanya merasa senang dan tertarik dengan keberadaan MTs N 1 Asahan ini. Dia mengatakan bahwa madrasah ini adalah madrasah yang berprestasi di Asahan ,dan berharap tidak hanya terbaik di Asahan tetapi terbaik juga di Sumatera Utara.

Disela – sela acara persentasenya Elda mengatakan kalau beliau merasa ada kebahagian tersendiri atas kunjungan dan silaturrahmi ini.Ditambahkan lagi oleh beliau bahwa madrasah kami belumlah banyak prestasi namun kita boleh berbagi informasi untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat.

14 DIBACA

MAN Tanjung Morawa Periksa Kesehatan Peserta Didik Baru

Kasi Pendis Kemenag Dairi Pimpin Rapat Persiapan Semester Baru

Kemenag Dairi Gelar Rapat Evaluasi Pengawas

Kemenag Dairi Laksanakan Pemilihan Pengurus KKG dan MGMP PAK Periode 2017-2021

Tingkat Kebersamaan Umat Beragama Sumut Cermin Miniatur Indonesia