Ruang UKS MTsN 1 Asahan di kunjungi MTs Alwasliyah 2 Kisaran

Ruang UKS MTsN 1 Asahan di kunjungi MTs Alwasliyah 2 Kisaran Kepala MTsN 1 Asahan foto bersama dengan guru - guru MTs S Alwashliyah 2 Kisaran di ruangan uks , kamis 11 oktober 2018.

Jum'at, 12 oktober 2018

Kisaran ( Inhum ). Ruang UKS MTsN 1 Asahan terlihat dipenuhi peserta didik dan guru dari MTs Alwasliyah 2 kisaran pada hari kamis 11 oktober 2018 .Dari rangkaian acara yang tersusun salah satunya melakukan kunjungan ke ruangan UKS .

Betapa penting dan perlunyalah UKS itu di lingkungan madrasah, sehingga sarana dan prasarana yang mendukung kelengkapan UKS harus terpenuhi. Kepala MTsN 1 Asahan Dra.Hj.Elda Ayumi,M.Si memahami itu,sehingga tidak ada salahnya untuk memenuhi kebutuhan demi terciptanya warga madrasah yang sehat , kuat dan bermartabat.

Elda mengatakan Alhamdulillaah ruang uks kami ini sudah sering dikunjungi dari beberapa instansi , dari kanwil kemenag provinsi sumut, kemenag kabupaten, puskesmas ,dan kecamatan serta beberapa madrasah.

Salah seorang guru MTs S Alwasliyah 2 Kisaran Jaidun melakukan pemeriksaan tekanan darah yang dilakukan oleh zulfa sujja pengelola ruang UKS

Zulfa Sujja mengatakan bahwa ruang UKS harus di miliki madrasah apalagi yang memiliki program adiwiyata karena salah satu item adiwiyata adalah ruang UKS.

Ruang uks ini terdiri dari dua tempat tidur pasien , satu lemari obat beserta obat-obatan , wastafel , timbang berat badan , satu unit komputer , AC dan meja administrasi , jelas zulfa.

5 DIBACA

MAN Tanjung Morawa Periksa Kesehatan Peserta Didik Baru

Kasi Pendis Kemenag Dairi Pimpin Rapat Persiapan Semester Baru

Kemenag Dairi Gelar Rapat Evaluasi Pengawas

Kemenag Dairi Laksanakan Pemilihan Pengurus KKG dan MGMP PAK Periode 2017-2021

Tingkat Kebersamaan Umat Beragama Sumut Cermin Miniatur Indonesia