Satker Kemenag Sumut Diminta Meriahkan HAB Kemenag ke 73

Satker Kemenag Sumut Diminta Meriahkan HAB Kemenag ke 73

Medan (Inhum). Seluruh satuan kerja (satker) di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara diminta memberikan kontribusi untuk memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 73.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H.M. David Saragih, S.Ag, MM didmpingi Kabid Penais, Zakat dan Wakaf saat memimpin Rapat Persiapan Peringatan HAB Kemenag ke 73 di Ruang SIdang, Senin 5 Oktober 2018.

“HAB Kemenag adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, dan merupakan tugas dan tanggung jawab kita untuk memeriahkan dan mensukseskannya,” ungkapnya.

Khusus di lingkungan Kanwil Kemenag SUmut, Kabag TU menginstuksikan agar segera membentuk panitia Pekan Olahraga Hari Amal Bakti (PORHAB) dan panitia Upacara HAB yang akan dilaksanakan tanggal 3 Januari 2019.

David Saragih mengatakan, untuk memeriahkan HAB Kemenag ke 73, Kanwil Kemenag Sumut akan melaksanakan pertandingan olahraga Bulutangkis, Bola Voli, tenis Meja dan catur yang akan mengundang seluruh Kankemenag se Sumatera Utara, Balai Diklat Kota Medan, UIN Sumut dan UPT Asrama Haji Medan.

“Disamping melaksanakan pertandingan olahraga dan upacara HAB, Kanwil Kemenagsu juga akan melaksanakan bakti sosial berupa aktivitas donor darah,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh para Kabid dan Kasubbag di lingkungan Kanwil Kemenag Sumut.

 

 

 

144 DIBACA

Pelaksanaan Matsama MTs Negeri Meranti TP 2017/2018

Kepala MAN 1 Tanjung Pura Pemateri Pertama dalam MATSAMA 2017

Kepala MAN Tanjung Morawa Imbau WKM Berpikir Bijak dan Sabar dalam Bekerja

Kepala MAN 1 Tanjung Pura Buka MATSAMA 2017

MAN Sidikalang Laksanakan Upacara Perdana