Kasubbag TU Hadiri Gladi Bersih Upacara Hari Pahlawan

Kasubbag TU Hadiri Gladi Bersih Upacara Hari Pahlawan

Sidikalang (Inhum). Pemerintah Kabupaten Dairi menggelar Galdi Bersih untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November, di Pelataran Kantor Pemkab. Dairi, Jum’at, 09 November 2018.

Sebelum memulai gladi bersih, Pegawai Pemkab. Dairi membersihkan makam terlebih dahulu. Beberapa Pegawai terlihat menyapun dan mencabuti rumput sedangkan lainnya besriap untuk latihan upacara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi Drs. H. Saidup Kudadiri, MM melalui Kasubbag TU Mahdi Kudadiri SPdI, MM turut hadir dalam gladi bersih tersebut.

Mahdi menuturkan, besok acara dimulai jam delapan pagi, makanya diadakan gladi bersih sekalian bersihin makam. Mahdi mengharapakan dengan diadakannya gladi bersih ini agar acara besok lebih matang dan tidak ada halangan.

"Berbagai persiapan telah di optimalkan dan ASN Kemenag Kab. Dairi adalah salah satu bagian peserta upacara nantinya. “ Saya berharap, semoga upacara besok dapat berjalan dengan aman dan lancer, dan ASN Kemenag Dairi dapat memberikan contoh yang baik, dengan menjaga disiplin ketertiban. Melalui hal semacam ini kita dapat mengenang dan merenungi akan keintaan kita terhadap pahlawan terdahulu," ujar Mahdi.

Tampak hadir dalam pelaksanaaan gladi bersih tersebut Satuan Kertja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Dairi, Paskibra dan Pembawa acara. (LM)

17 DIBACA

Kemenag Labuhanbatu Beri Ulos Tondi Untuk Petugas TPIHI

Kakankemenag Tapsel Resmi Buka Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Kakankemenag Tatap Muka Langsung Dengan Siswa Baru MTsN Kisaran

Rapatkan Barisan, Kuatkan Kualitas Pelaksanaan Pembelajaran

Rapat Persiapan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Samosir