Kakankemang Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Birokrat Tebing Tinggi

Kakankemang Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik Birokrat Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi Drs. H. Saparuddin, MA hadiri Acara sosialisasi pendidikan politik birokrat Kota Tebing Tinggi yang diselenggarakan Pemko Tebing Tinggi di Gedung Hj. Sawiyah dan di hadiri langangsung oleh Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar, Kepala Kesbangpolinmas, Komisi Pemilihan Umum dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kota Tebing Tinggi. Kamis 08 November 2018.

Wakil Walikota saat menyampaikan sambutannya mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman politik birokrasi kepada seluruh ASN Kota tebing mengenai politik birokras baik dani yang sehat,  karena saat ini merupakan tahunnya politik karena tahun depan sudah menuju pemilihan Presiden.

Ia berharap seluruh ASN Kota Tebing Tinggi bisa bersikap netral pada pilihan politiknya serta menjadi penenang bagi masyarakat apabila banyak tersebar isu politik yang belum tentu kebenarannya. 

Kakankemenag yang pada saat acara menyampaikan doa berharap politik ini tidak menjadi ajang untuk saling jatuh menjatuhkan namun menjadi alat pemersatu bangsa sekaligus menjadi pembuktian bahwa beda pilihan menjadi pemecah silaturahmi namun semakin mempererat.

Ia juga berharap di tahun politik ini bisa berjalan baik dan lancar tanpa memecah persatuan dan bangsa serta melalui acara ini dapat meningkatkan pengetahuan ASN bagaimana berpolitik birokrasi yang semestinya. (doel)

6 DIBACA

Jadikan Halal Bi Halal Momen Jalin Kebersamaan

Kemenag Labuhanbatu Beri Ulos Tondi Untuk Petugas TPIHI

Kakankemenag Tapsel Resmi Buka Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Kakankemenag Tatap Muka Langsung Dengan Siswa Baru MTsN Kisaran

Rapatkan Barisan, Kuatkan Kualitas Pelaksanaan Pembelajaran