Kakankemenag Labusel Imbau Kedisiplinan, Kebersihan, dan Kinerja

Kakankemenag Labusel Imbau Kedisiplinan, Kebersihan, dan Kinerja

Kotapinang (Inhum). Mengawali Tahun 2019, Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu  Selatan gelar rapat koordinasi dan konsultasi di lingkungan Satuan Kerja dan Unit Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhabatu Selatan, yang dilaksanakan di aula kantor,  Kamis 10 Januari 2019.

Rakor dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan Muhammad Royadi Lubis, S.H.I., dihadiri Kepala Subbagian Tata Usaha, Kepala Seksi Bimas Islam, Pendidikan Islam, Penyelenggara Kristen, Para KUA Kecamatan, Kepala Madrasah Negeri, serta Para Pengawas di lingkungan Kankemenag Labusel.

M. Rosyadi Lubis pada kesempatan itu menyampaikan eberapa informasi dan himbauan terhadap hasil rakor yang diikutinya bersama Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara pada Rabu lalu.

Pertama M. Rosyadi Lubis kepada kelaurga besar Kemenag Labusel untuk lebih meningkatkan kedisiplinan kepada pegawai baik PNS dan Honorer, menyesuaikan dengan ketentuan kehadiran dan jam kerja sesuai dengan peraturan yang berlaku

Kemuadian Dia juga menghimbau agar dapat menjaga kebersihan kantor, madrasah dan lingkungannya. Bersama membuat suasana kantor menjadi lebih nyaman, bersih, dan indah.

Terakhir M. Rosyadi Lubis meminta kepada ASN untuk saling menjaga silaturrahmi, koordinasi, saling bekerja sama dan menjaga kesolidan dalam bertugas.

Selain itu Dia juga menghimbau kepada seluruh Satker dan Unit Kerja untuk dapat melengkapi data serta memberikan pelayanan prima, meningkatkan kinerja dan menjadi perpanjangan tangan bagi masyarakat. (Ani.S)

39 DIBACA

Muallim : Sampai Bertemu Pada Kesempatan Selanjutnya

Taat Peraturan Membuat Hidup Lebih Baik

Apel Pagi Untuk Membentuk Prilaku Disiplin

Kemenag Simalungun Gelar Pembinaan dan Pemantapan Karu dan Karom

Yang Terbaik Tidak Akan Berhenti Menunjukkan Kualitas yang Menarik