Persiapan Penilaian Motorik Segera Dilaksanakan

Persiapan Penilaian Motorik Segera Dilaksanakan

Tanjung Pura (Inhum). Pembelajaran Penjaskes segera mempersiapkan program penilaian motorik khususnya bagi siswa kelas XII yang akan akan mengakhiri proses pembelajaran di MAN 1 Langkat tahun pelajaran 2018-2019.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum MAN 1 Langkat Susilo menyampaikan kepada seluruh guru kelas XII agar segera mempersiapkan program untuk evaluasi motorik bagi siswa kelas XII, karena penilaian praktik atau motorik siswa menjadi bagian dari penilaian yang harus diberikan kepada siswa kelas XII disamping pengetahuan dan sikap.

“Penilaian keterampilan terutama mata pelajaran yang memilki praktik kerja harus segera mempersiapkan bahan ujian praktik serta sarana apa yangdibutuhkan oleh para siswa dan guru agar pelaksanaan ujian praktik motorik ini nanti dapat terlaksana dengan baik dan siswa juga bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian praktik ini," ungkapnya.

Minggu pertama di semester genap ini  guru mata pelajaran penjaskes sudah mulai mempersiapkan siswa dan bahan evaluasinya dan juga telah mempersiapkan lembar penilaian parktik yang dibutuhkan. Terlihat keseriusan salah seorang guru yang sudah memulai proses pembelajaran dan penilaian mengawali semester genap tahun pelajaran 2018-2019.

35 DIBACA

Muallim : Sampai Bertemu Pada Kesempatan Selanjutnya

Taat Peraturan Membuat Hidup Lebih Baik

Apel Pagi Untuk Membentuk Prilaku Disiplin

Kemenag Simalungun Gelar Pembinaan dan Pemantapan Karu dan Karom

Yang Terbaik Tidak Akan Berhenti Menunjukkan Kualitas yang Menarik