Kepala MTsN Tanjungbalai Gelar Rapat dengan Orangtua Siswa

Kepala MTsN Tanjungbalai Gelar Rapat dengan Orangtua Siswa

Tanjungbalai (Inhum). Kepala MTs Negeri Tanjungbalai Hasanuddin mengundang seluruh Orangtua/wali pesertadidik kelas IX dan pengurus Komite madrasah mengadakan rapat komite rutin tiap tahunan bertempat di Aula MTs Negeri Tanjungbalai, Jumat 11 Januari 2019.


Rapat kali ini dibuka langsung oleh WKM Kesiswaan Darlina sebagai Moderator dan WKM Kurikulum Abdul Rahim Siagaian, WKM Sarana Prasarana Rizlan turut hadir Ketua Komite Ucok Roudy MTsN Tanjungbalai.


Kepala MTsN Tanjungbalai menyampaikan informasi untuk bersama-sama bermusyawarah menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK), Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), Ujian Madrasah Berstandar Nasional (UMBN)/Ujian Madrasah (UM) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

"UNBK yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini merupakan kegiatan yang kedua kali dilaksanakan Madrasah Tsanawiyah Negeri sebagai madrasah penyelenggara," ungkapnya.

Hasanuddin mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang berkenan hadir memenuhi undangan kami mengikuti rapat persiapan UNBK ini. "Semoga dengan adanya rapat ini dapat memberikan pemahaman kepada wali murid mengenai pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer yang akan kita laksanakan pada UN tahun ini, tepatnya bulan April 2019 mendatang,” ujarnya.


Selanjutnya WKM Kurikulum Abdul Rahim Siagaian, mengatakan bahwa saat ini pihak Madrasah masih memiliki 10  Laptop, keterbatasan dari segi fasilitas peralatan yang belum memadai untuk digunakan, termasuk kekurangan 90 laptop, untuk memenuhi kekurangan laptop sehingga pihak Madrasah Tentunya hal ini harus mendapat persetujuan dari wali siswa berharap melakukan peminjaman kerjasama dan dukungan orangtua/wali siswa untuk secara ikhlas meminjamkan laptopnya. "Dengan kerjasama ini, mudah-mudahan UNBK yang kita laksanakan pada tahun ini akan semakin baik dari tahun sebelumnya,” pungkasnya. (ISN)

20 DIBACA

Makam Mahligai, Bukan Hanya Sebatas Pusara Ulama

Muallim : Sampai Bertemu Pada Kesempatan Selanjutnya

Taat Peraturan Membuat Hidup Lebih Baik

Apel Pagi Untuk Membentuk Prilaku Disiplin

Kemenag Simalungun Gelar Pembinaan dan Pemantapan Karu dan Karom