MAN 2 Tanjung Pura Gelar Pemilihan Pengurus Baru Komite Sekolah

MAN 2 Tanjung Pura Gelar Pemilihan Pengurus Baru Komite Sekolah H. M. Jamil Saat Memberi Kata Sambutan

Tanjung Pura (Inhum). Jumat 28 Juli 2017 komite MAN 2 Tanjung Pura menggelar rapat orang tua murid sekaligus  pemilihan pengurus komite MAN 2 Tanjung Pura periode 2017-2020.

Rapat yang di mulai pada pukul 09.00 WIB tersebut selain di hadiri para pengurus komite yang lama, juga di hadiri oleh Kepala Madrasah Sucipto Gito Siswanto serta para WKM, seperti As’ad Husein selaku WKM Kurikulum, Zulfariuddin selaku WKM Kesiswaan, Nukman Abdul Khair selaku WKM sarana dan prasarana, serta Maddian selaku WKM Humas.

Kepala madrasah menyampaikan bahwa pentingnya pemilihan komite sekolah/madrasah ini seperti tertuang dalam Permendikbud No.75/2016 Tentang Komite Sekolah dan PMA No.66/2016. ‘Komite Sekolah berkedudukan di tiap sekolah, berfungsi dalam peningkatan pelayanan pendidkan, menjalankan fungsinya secara gotong royong, demokratis, mandiri, professional, dan akuntabel’, begitu bunyi Pasal 2 ayat 1,2,3 dalam Permendikbud tersebut.

Hasil dari rapat tersebut menetapkan pengurus komite periode 2017/2020 dengan susunban H. M. Jamil sebagai Ketua Komite, Syamsul Bahri sebagai Sekretaris, dan M. Nurdin sebagai Bendahara.

M. Jamil mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Meskipun memegang amanah itu berat, tetapi dengan tekat pengabdian untuk pendidikan di Langkat khususnya MAN 2 Tanjung Pura, beliau akan bekerja sama dengan seluruh orang tua dan pihak-pihak lain.

Sucipto Gito Siswanto selaku kepala madrasah juga turut mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan berterima kasih kepada pengurus periode sebelumnya yang telah memberikan sumbang baktinya untuk kelancaran proses pendidikan opada MAN 2 Tanjung Pura.

385 DIBACA

Tim Majalah Tempo Jakarta Kunjungi MAN 2 Tanjung Pura

Puskesmas Tanjung Pura Sosialisasikan Bahaya Rokok ke MAN 2 Tanjung Pura

Kunjungan Silaturrahim Kabid Urais Binsyar ke Kemenag Palas

Ribuan Masyarakat Madina Lepas Keberangkatan Calhaj

Calhaj Madina Tahun Ini Bertambah 33 Orang