Gembira Melayani Dhuyufurrahman

Gembira Melayani Dhuyufurrahman Tiga Petugas Konsumsi Nur Asyiah Sinaga, Marnisnawati Hasibuan dan Nurhayati Ritonga Membagikan Snack Pada Acara Pelepasan Jemaah Sabtu 29 Juli 2017 di Aula Asrama Haji Rantauprapat

Rantauprapat (Inhum). Melayani para calon tamu Allah (Dhuyufurrahman) membawa kegembiraan bagi para petugas konsumsi Kemenag Labuhanbatu yang bertugas acara pelepasan Jemaah Calon Haji kabupaten Labuhanbatu pada Sabtu malam 29 Juli 2017 di Aula Asrama Haji Rantauprapat.

Para panitia di bagian konsumsi bertugas membagikan snack pada semua jemaah, jangan sampai ada yang tertinggal. Setiap jemaah yang masuk ke Aula maka petugas harus memberikan snac k untuknya.

Koordinator Konsumsi Masnun mengatakan Pantia Pemberangkatan Haji Kemenag menyiapkan snack bagi para Jemaah pada malam acara pelepasan jemaah ini. Snack tersebut bisa dimakan jemaah sewaktu dalam Aula dan bisa pula membawanya ke dalam bus.

Staf Seksi Bimas Islam Masnun sebagai koordinator konsumsi mengatakan bahwa tugas kita di sini melayani jemaah haji dengan sebaiknya. Meskipun lelah menyiapkan, mengatur dan membagikan makanan dan minuman untuk panitia dan tamu, serta snack untuk jemaah, kita merasa gembira. Anggota panitia konsumsi lainnya juga merasa gembira melayani calon duyupurrohman, ungkapnya.

Yang bertugas di bagian konsumsi pada acara pemberangkatan jemaah haji kloter 4 Labuhanbatu ini antara lain : Masnun (koordinator), Nurhayati, Nur Aisyah Sinaga, Marnisnawati Hasibuan, Rona Ria Pane, Roniah Sirgar, T. Srinop Darlita dan Rosniar Panjaitan. (mh)

365 DIBACA

Pengajian Untuk Silaturrahim, Kebersamaan dan Peningkatan Kualitas Iman

Masih Banyak yang Cukup Membutuhkan

Soal Orang Tua Asuh, Para Guru Siap Memberi Dukungan Penuh

Bangun Sinergi Dengan Berbagai Stakeholder

MIN Sidikalang Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah