MAN Pematangsiantar Laksanakan Diklat MGMP Guru se KKM

MAN Pematangsiantar Laksanakan Diklat MGMP Guru se KKM Guru peserta pelaihan melakukan registrasi pelatihan MGMP guru Se KKM MAn Pematangsiantar

Pematangsiantar (Inhum), Minggu 30 Juli 2017 MAN Pematangsiantar melaksanakan Diklat MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) guru se KKM (Kelompok Kerja Madrasah) MAN Pematangsiantar.

Diklat yang dilaksanakan di ruang guru pada MAN Pematangsiantar di ikuti oleh sekitar 90 peserta yang terdiri dari guru pada MAN Pematangsiantar dan guru dari MA Swasta dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai.

MAN Pematangsiantar mengundang Alhafif Syahputra selaku Pengawas Madrasah tingkat Madrasah Aliyah dan Mahmud Arifin dari LPMP sebagai pemateri dalam pelaksanaan diklat MGMP yang dilaksanakan. Materi yang disampaikan kedua pemateri mencakup materi tentang Penelitian Tindakan kelas, Penilaian Kinerja Berkelanjutan, Penilaian Kinerja Guru, dan Kurikulum k-13 dan revisi.

Rizal selaku Kepala MAN Pematangsiantar mengatakan dengan Diklat dilaksanakan diharapkan guru guru se KKM MAN Pematangsiantar dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan maksimal. Hal tersebut didasari dengan adanya revisi Kurikulum 2013 yang baru baru ini diterbitkan.

Salah satu guru yang mengikuti diklat MGMP juga turut menyampaikan bahwa kegiatan MGMP tersebut benar benar di perlukan agar para guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar sesuai dengan Kurikulum K-13 revisi terbaru yang telah diterbitkan. (MR)

371 DIBACA

Siswa MIN Sidikalang Ikuti Kegiatan PERSAMI

Untuk Adiwiyata, Minggu Bisa Jadi Hari Kerja

Bersedekahlah, Ada Banyak Keajaiban Didalamnya

Rapat Umum Dalam Menyongsong Pencapaian Sukses Tahun Ajaran Baru

Jangan Tunggu Tua baru Salat