Nurkhalishah Sampaikan Rasa Bangga Kepada Rafi dalam Bahasa Inggris

Nurkhalishah Sampaikan Rasa Bangga Kepada Rafi dalam Bahasa Inggris

Binjai (Inhum). Madrasah Aliyah Negeri Binjai melepas keberangkatan Muhammad Rafi Alfarezi ke Amerika Serikat mengikuti program pertukaran pelajar KL-YES AFS Bina Antar Budaya, Sabtu 29 Juli 2017.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Penmad Kemenag Kota Binjai H. Ponu Siregar, Kabag Kesra Pemko Binjai Hamidan, Kabid Tendik Dinas Pendidikan Kota Binjai, Ketua Komite H. Sudianto, orang tua Rafi,seluruh guru dan siswa/I MAN Binjai.

Dalam kesempatan tersebut Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG mengungkapkan rasa bangga dan terharu atas prestasi Rafi mengangkat nama baik MAN Binjai pada kancah internasional. Yang menarik adalah Nurkhalishah berpidato dalam Bahasa Inggris, mengatakan bahwa kita harus berbangga ada siswa MAN Binjai yang akan berangkat keluar negeri mengikuti program pertukaran pelajar.

Nurkhalishah juga menuturkan bahwa Rafi telah meminta izin keberbagai pihak mengenai keberangkatannya ke luar negeri. Dimulai dari Kankemenag Kota Binjai, Dinas Pendidikan Kota Binjai, Kanwil Kementerian Agama hingga ke Gubernur Sumatera Utara.

“Kita juga sudah diliput berbagai media massa dan elektronik seperti Tribun, Metro Langkat, MNC TV, TVRI dan juga Metro TV,” kata Nurkhalishah. “Hal ini menunjukkan bahwa siswa madrasah juga bisa go Internasional dan tidak kalah saing dengan sekolah-sekolah unggulan lainnya,” tambahnya. Diakhir sambutannya Nurkhalishah juga berpesan agar tidak lupa akan tanah air dan tetap menjaga nama baik Indonesia khususnya nama baik MAN Binjai. (js) 

402 DIBACA

Bupati Palas Berikan Bantuan 100 Riyal per Calhaj

MAN Pematangsiantar Laksanakan Diklat MGMP Guru se KKM

Siswa MIN Sidikalang Ikuti Kegiatan PERSAMI

Untuk Adiwiyata, Minggu Bisa Jadi Hari Kerja

Bersedekahlah, Ada Banyak Keajaiban Didalamnya