Kakankemenag Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan dari PN Rantauprapat

Kakankemenag Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan dari PN Rantauprapat Kakankemenag Labuhanbatu Safiruddin, bersama Asisten I Sofyan Hasibuan dan Lainnya Saat Menerima Piagam Penghargaan dari PN Rantauprapat pada Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Masal di Aula Asrama Haji Sabtu 12 Agustus 2017

Rantauprapat (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Safiruddin menerima Piagam Penghargaan dari Pengadilan Negeri (PN)Rantauprapat atas partisipasinya dalam Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Masal dalam Rangka Ulang Tahun Mahkamah Aguung ke-72. Penyerahan Piagam tersebut dilaksanakan di Aula Asrama Haji Rantauprapat Sabtu 12 Agustus 2017.

Menerima Piagam Penghargaan ini, Kankankemenag Labuhanbatu Safiruddin menyampaikan kepada Inhum bahwa pemberian penghargaan menunjukkan peranan Kementerian Agama dalam hubungan dan kerjasama antar lembaga khususnya di Labuhanbatu, semakin diakui. Kemenag Labuhanbatu saat ini terus berpartisipasi dan mengambil peran penting dalam berbagai even daerah. Hubungan kita dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sekarang sangat baik. Sementara dengan lembaga lainnya seperti Polres, Dandim, Pengadilan, Kejaksaan dan lainnya terus kita bina dan tingkatkan.

“Dalam kegiatan Bakti Sosial Sunatan Masal yang dilaksanakan Pengadian Negeri Rantauprapat ini, kita juga turut berpartisipasi mensuskseskannnya”, ungkapnya.

Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Masal dalam rangka Ulang Tahun Mahkamah Agung ke-72 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji ini dihadiri Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap, Para Asisten dan SKPD, unsur Forkopindo, Ormas Islam, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan Sunatan Masal  ini diikuti 250 orang anak/siswa. Tak ketinggalan siswa madrasah juga turut menjadi peserta. Sebanyak 45 siswa madrasah turut mengikuti sunatan masal ini. (mh)

212 DIBACA

Peringatan HUT RI Ke-72 di MAN 2 Model Medan Dibuka Secara Resmi

Tenaga Pendidik Harus Profesional, Tangguh dan Kreatif

Sambut HUT Pramuka, Kamabigus MAN Lima Puluh Lantik Pengurus Dewan Ambalan Baru

Untuk Peningkatan, Liburan Bisa Dikesampingkan

Pernak Pernik Rasa Merdeka, Mengenang Para Pembela Negara