Tanamkan Dalam Diri Semangat Juang Para Pahlawan

Tanamkan Dalam Diri Semangat Juang Para Pahlawan

Sidikalang (Inhum). Pelaksanaan apel pagi pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi yang dilangsungkan di halaman kantor disertai dengan gerimis, tetapi hal tersebut tidak menjadi halangan untuk tetap melanjutkan apel. Inur Sagala selaku Pembina menyampaikan kepada seluruh peserta untuk selalu semangat dalam bekerja apapun dan bagaimanapun keadaannya, Senin, 14 Agustus 2017.

Beliau selaku kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umroh menyampaikan informasi seputar pelaksanaan ibadah haji bahwa para calon jamaah haji berada dalam keadaan sehat walafiat. Para calhaj sudah berada di tanah suci sekitar satu minggu, oleh karena itu mari kita doakan supaya para calhaj dapat menjalankan ibadahnya dengan lancar.

Melihat dan menamati perkembangan informasi mengenai para travel agent ibadah umroh akhir-akhir ini memang membuat sebagian masyarakat menjadi skeptis mengenai kejelasan dan keabsahan para travel agent ini. Hal ini juga lah yang menjadi perhatian Inur Sagala selaku kepala seksi penyelenggara haji dan umroh dimana banyak masyarakat yang sudah menjadi korban penipuan tersebut.

Beliau menghimbau kepada seluruh ASN dan peserta apel untuk menginformasikan kepada seluruh sanak saudara dan keluarga jika ingin melaksanakan ibadah ke tanah suci, untuk berkoordinasi terlebih dahulu dengan Kementerian Agama demi minghindari kemungkinan-kemungkina yang tidak diinginkan.

“Mari kita berikan penjelasan dan pengertian kepada masyarakat tentang segala informasi yang sedang berkembang terutama informasi yang berkaitan dengan kantor kita ini. Juga mari kita renungkan dan tanamkan dalam diri kita masing-masing semangat para pejuang dalam menjalankan dan dalam melaksanakan segala tanggung jawab kita," ungkapnya. (R3)

198 DIBACA

Kakankemenag Labuhanbatu Terima Piagam Penghargaan dari PN Rantauprapat

Peringatan HUT RI Ke-72 di MAN 2 Model Medan Dibuka Secara Resmi

Tenaga Pendidik Harus Profesional, Tangguh dan Kreatif

Sambut HUT Pramuka, Kamabigus MAN Lima Puluh Lantik Pengurus Dewan Ambalan Baru

Untuk Peningkatan, Liburan Bisa Dikesampingkan