Kunjungan Kerja Kasi Kesiswaan dan Kasi Pendis ke MAN Sidikalang

Kunjungan Kerja Kasi Kesiswaan dan Kasi Pendis ke MAN Sidikalang

Sidikalang (Inhum).  Arifin selaku KaSi Kesiswaan pada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumut didampingi KaSi  Pendis kemenag kab.Dairi Mukmin Limbong melakukan kunjungan kerja ke MAN Sidikalang Selasa 15 Agustus 2017.

Dalam kunjungan kerjanya di sambut baik oleh Kepala MAN Sidikalang Amry Al Anshary Sitongkir, beserta jajarannya. Dia mengucapkan selamat datang di madrasahnya semoga kunjungan kerja Kasi Kesiswaan dan KaSi Pendis dapat memberikan motivasi dan bimbingan untuk menciptakan madrasah lebih baik.

Dalam Kunjungannya Arifin ingin melihat langsung proses belajar dan mengajar serta meninjau langsung kondisi ruangan dan kondisi para guru dan siswa/i yang ada pada MAN Sidikalang.

Arifin menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama MAN Sidikalang dalam rangka menyukseskan program Kementerian Agama terutama dalam bidang peningkatan sumber daya manusia melalui proses pembelajaran. Beliau juga memuji perkembangan MAN Sidikalang. “MAN Sidikalang tampaknya dapat menjadi rujukan bagi MAN lainnya," ungkapnya.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta didik untuk tetap meningkatkan kemampuan serta ciri khas madrasah. (Ayy)

329 DIBACA

Tim Marching Band MTsN Bandar Lakukan Persiapan Menyambut HUT RI ke 72

Kepala MAN 2 Model Medan Tinjau Persiapan Kelas Siswa Dalam Menyambut HUT RI ke 72

Karya Siswa Harus Diapresiasi

OSIS MTsN Bandar Akan Menggelar Perlombaan HUT RI ke 72

Perlombaan Menyambut HUT RI ke 72 di MTsN Sibolga Berlangsung Meriah