Quipper Gelar Sosialisasi ke MAN 2 Tanjung Pura

Quipper Gelar Sosialisasi ke MAN 2 Tanjung Pura Para Guru MAN 2 Tanjung Pura bersama Tim Quipper

Tanjung Pura (Inhum). Di era serba digital seperti saat ini, tentu peran media online yang dapat diakses langsung dan digunakan tanpa memperhitungkan ruang dan waktu sangat diperlukan demi mempermudah segala urusan, termasuk dalam hal pembelajaran bagi guru maupun siswa.

Ada terdapat beberapa situs online maupun aplikasi yang menawarkan kemudahan ini, salah satunya adalah Quipper. Sebagai sebuah platform berbasis online atau layanan e-learning untuk guru dan siswa, Quipper hadir di sekolah/madrasah guna melakukan sosialisasi dan berkomunikasi langsung dengan guru dan siswa.

Seperti halnya hari ini Selasa 15 Agustus 2017, tim dari Quipper mengunjungi MAN 2 Tanjung Pura dalam rangka sosialisasi dan pengenalan kepada para guru tentang bagaimana pembuatan materi pembelajaran dan penyampaian tugas ke peserta didik berbasis online.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 09.00 WIB di Aula MAN 2 Tanjung Pura tersebut di hadiri oleh seluruh guru dengan antusias.

WKM Humas, Maddian, yang juga mengikuti kegiatan sosialisasi ini menuturkan bahwa hal seperti ini memang menjadi sesuatu yang sangat di tunggu-tunggu. Menurutnya hal ini dapat lebih mempermudah guru untuk mencari materi pembelajaran agar kegiatan belajar mengajar lebih baik dan lancar, sehingga menunjang hasil prestasi siswa itu sendiri.

“Kegiatan ini sangat bagus, karena dengan adanya sosialisasi seperti ini para guru bisa mendapatkan materi penugasan kepada peserta didik dengan cara yang mudah dan sesuai dengan bidang studi yang di emban masing-masing,” ungkapnya.

Risma, salah satu narasumber dari tim Quipper juga menuturkan bahwa pihak Quipper akan melakukan sosialisasi tahap kedua dan kembali mengunjungi MAN 2 Tanjung Pura beberapa waktu kedepan.

244 DIBACA

Kakankemenag Dairi Hadiri Pengukuhan Paskibraka

Meriahkan HUT RI ke 72, Siswa MTsN Tanah Jawa Manfaatkan Barang Bekas

Kemenag Taput dan KPPN Balige Teken Nota Kerjasama

Kakankemenag Simalungun Resmikan Musholla Al Falah

Kasi Kesiswaan Memberikan Motivasi Kepada Siswa MAN Sidikalang