WKM MAN Sibolga, Berbincang Bersama Ditaman Halaman Utama

WKM MAN Sibolga, Berbincang Bersama Ditaman Halaman Utama Para WKM MAN Sibolga

Sibolga (Inhum). Perhelatan lomba baca teks Pembukaan UUD 1945 sudah usai, karena waktu yang dimanfaatkan untuk itu hanya 40 menit atau satu jam pelajaran saja. Seluruh siswa dan guru sudah masuk keruangan masing masing untuk melanjutkan kegiatan belajar mengajar. Akan tetapi para WKM dalam formasi lengkap masih memilih duduk ditaman halaman utama MAN Sibolga, berbincang bersama.

Kepada Inhum Selasa, 15 Agustus 2017 WKM I Kurikulum MAN Sibolga Herliana Tambunan mengatakan, mereka memilih untuk tetap tinggal dan duduk ditaman halaman utama karena memang masih ada beberapa keadaan yang penting untuk dibincangkan, khususnya mengenai rangkaian lomba berikutnya hingga finalisasi pelaksanaan Upacara Bendera detik detik Proklamasi kamis mendatang.

“Kita ingin memastikan bagaimana langkah selanjutnya yang akan diambil dalam tahapan pelaksanaan lomba dan acara puncaknya pada kamis mendatang. Hal ini penting untuk difinalkan karena waktu yang tersisa untuk membuatnya dapat berjalan dengan baik hanya tertinggal beberapa jam lagi,” demikian kata  Herliana Tambunan.

Yang menjadi pertimbangan penting saat ini lanjut Herliana Tambunan karena hingga hari ini pemberitahuan pembina upacara dari Pemerintah Kota Sibolga belum turun juga, bahkan ada info kalau setingkat SMA/SMK/MA akan dilepas karena regulasinya ada di Provinsi, hal ini kata Herliana Tambunan belum dapat dipastikan memang, akan tetapi penting untuk melakukan persiapan.

“Kita yang saat ini harus memastikan dan melakukan koordinasi dengan Kepala Madrasah yang saat ini tidak berada di tempat karena mengikuti kegiatan Diklat HAM di Kementerian Agama Pusat. Bagaimana proses selanjutnya sekarang berada ditingkat WKM, sehingga kita penting untuk melakukan koordinasi lanjutan agar lebih terperinci,” jelas Herliana Tambunan. (SDP)

240 DIBACA

Menyambut HUT RI ke 72 MIN Sidikalang Laksanakan Kegiatan Perlombaan

Menyambut Hut Kemerdekaan RI ke 72 di MAN 3 Medan

Kemenag Labura Dukung Tim Pengawas Orang Asing

Kakankemenag Labura Pimpin Doa Kegiatan Hari Pangan Sedunia

MTsN Sibuhuan Juara Futsal Tingkat Kabupaten Untuk Kedua Kali