Pematangan Petugas Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 72

Pematangan Petugas Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Petugas Paskib melakukan pemantapan serentak

Sibolga (Inhum). Untuk lebih meningkatkan keyakinan bahwa jalannya upacara Hari Kemerdekaan NKRI di MAN Sibolga berjalan dengan baik serta sesuai dengan apa yang diharapkan semua unsur yang ada di madrasah, maka panitia, pelatih, pelatih pendamping dan seluruh siswa yang masuk dalam tim utama maupun tim cadangan pelaksanaan upacara melakukan pemantapan Selasa, 15 Agustus 2017 dalam pengawasan ketat WKM II Kesiswaan MAN Sibolga Sri Rafiah.

Kepada Inhum Sri Rafiah mengatakan, ini bisa jadi menjadi lataihan full terakhir karena besok akan ada banyak lomba yang menyita waktu, sehingga kata Sri Rafiah hari ini semuanya harus dapat berjalan dengan baik, harus dapat menemukan formasi yang paling baik pula agar pada pelaksanaan nantinya semuanya sudah berjalan sesuai harapan dan keinginan.

“Ada peluang jika besok akan sulit mengadakan latihan lagi, karena akan ada banyak kegiatan lain yang menyita waktu dan perhatian semuanya, tidak hanya guru dan pegawai, akan tetapi juga diyakini akan memakan waktu hampir seluruh siswa, sehingga penting untuk melakukan pemantapan hari ini agar semuanya lebih tenang,” demikian kata Sri Rafiah.

Lebih lanjut Sri Rafiah mengatakan, apapun alasan yang mengikut dengannya, persiapan memang harus dimatangkan hari ini, semuanya harus dapat ready hari ini, bukan hanya mereka yang menjadi petugas upacara, akan tetapi juga juga seluruh pernak pernik yang berkaitan dengan pelaksanaan upacara dimaksud.

“Kita harus memastikan itu dan kemudian tinggal berdoa dan berharap semuanya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik dan benar, sehingga pelaksanaan upacara nantinya dapat berjalan dengan sebaik baiknya, kalau bisa dalam posisi sempurna,” harap Sri Rafiah. (SDP)

204 DIBACA

Memastikan Semua Perangkat Upacara Layak Pakai

Kompos Lagi, Kerjasama Kembali

Yang Baik Belum Tentu Halal, Yang Halal Sudah Pasti Baik

Suasana Café Tampak Diruang Kelas XI MIA-1

MAN Tanjung Morawa Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 dengan Berbagai Lomba