Itjen Kemenag RI : Sosialisasi Dan Pendampingan Audit Kinerja di Tapsel

Itjen Kemenag RI : Sosialisasi Dan Pendampingan Audit Kinerja di Tapsel

Tapsel (Inmas), Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. H. Ihwan menyambut kedatangan Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia dalam rangka sosialisasi dan pendampingan audit kinerja 2.0 dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan, acara pembukaan sosialisasi dipusatkan di aula MAN 2 Padangsidimpuan, Selasa (14/1).

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan sosialisasi dan pendampingan audit kinerja ini yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan, Kemenag Kab. Tapanuli Tengah dan Plt. Kakankemenag Kab. Tapsel Drs. H. Ihwan beserta Kepala Seksi, Kepala Madrasah dan ASN.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan Drs. H. Saripuddin Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI yang dipimpin langsung oleh Pak Harnoko sebagai ketua Tim beserta rombongan dalam rangka sosialisasi dan pendampingan audit kinerja dilingkungan Kemenag Kabupaten Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah dan Kota Padangsidimpuan.

Harnoko selaku ketua Tim Itjen Kemenag RI dalam arahannya mengatakan ada hal baru yang akan kami sampaikan dalam sosialisasi kali ini yaitu tentang audit kinerja, kalau dulu saat kami melakukan audit versi 1.0 berbasis anggaran hanya melibatkan stakeholders atau pegawai yang kita panggil hanya KPA, PPK dan bendahara tetapi untuk versi 2.0 berbasis pelaksanaan tugas dan fungsi, auditor akan berurusan dengan semua pegawai.

Kegiatan pendampingan audit kinerja dilanjutkan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan bertempat di aula Kankemenag Kab. Tapsel dengan menghadirkan Kepala Seksi, Perencana, Bendahara, Kepegawaian dan Kepala Madrasah serta ASN Kankemenag Kab. Tapanuli Selatan.

25 DIBACA

Pematangan Petugas Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 72

316 Calhaj Padangsidimpuan Tunaikan Ibadah Haji

Memastikan Semua Perangkat Upacara Layak Pakai

Kompos Lagi, Kerjasama Kembali

Yang Baik Belum Tentu Halal, Yang Halal Sudah Pasti Baik