Laga Perdana Badminton Dimenangkan Tim Guru MAN Binjai

Binjai (Inhum). Perayaan HUT Kemerdekaan RI tidak hanya berlangsung di MAN Binjai. Kantor Kementerian Agama Kota Binjai juga melaksanakan kegiatan perlombaan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 yang diperuntukkan untuk seluruh keluarga besar dilingkungan Kankemenag Kota Binjai, Selasa 15 Agustus 2017.

Empat orang guru/pegawai MAN Binjai turut serta dalam pertandingan perdana Ganda Badminton antar instansi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai. Guru MAN Binjai Taufik berpasangan dengan Zul Azhar dan M. Zainur berpasangan dengan Wan Anwar Fuadi.

Laga pertama dibuka dengan pertandingan ganda badminton antara MAN Binjai (Taufik/Zul Azhar) melawan Kankemenag Kota Binjai (Lukmannul Hakim/Anas B. Pertandingan berlangsung sangat sengit, kedua tim mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Namun tidak bisa dipungkiri, kemampuan guru MAN Binjai lebih baik dibandingkan dengan tim ASN Kemenag Kota Binjai. Pada set pertama Tim MAN Binjai menang dengan skor telak 21-6 dan pada set kedua Tim MAN Binjai juga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-8.

Taufik saat dikonfirmasi Humas MAN Binjai dengan nada bercanda mengungkapkan bahwa faktor U menjadi faktor kemenangan MAN Binjai pada laga perdana. “Faktor U maksudnya adalah faktor usia, dikarenakan tim Kemenag Kota Binjai berusia lebih tua dibandingkan dengan tim MAN Binjai, maka stamina Tim MAN Binjai lebih baik,” kata Taufik sembari tertawa.

Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG mengungkapkan bahwa perlombaan yang dilaksanakan oleh Kankemenag Kota Binjai bertujuan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 serta semakin mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar diingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai. (js) 

267 DIBACA

Lomba Giring Bola Dengan Tali Meriahkan Lomba HUT RI ke 72

Meriahkan HUT RI Ke 72 MAN Lima Puluh Gelar Berbagai Perlombaan

Sebelas Ekor Sapi Qurban Untuk Tahun 2017 di Kankemenag Asahan

Tujuh Orang Siswa MAN Sidikalang Mengikuti Sosialisasi

MTsN Aek Natas Adakan Perlombaan Menyambut HUT RI ke 72